Jangan lupa Vote sama Comennt dulu Readersku sayang 🌼💕💕
.Sunwoo lagi jalan sendirian ,dia abis dari Kope nyari sarapan. Tadi dia berangkat pagi banget karna nyariin file lomba buat Tim Futsalnya sampe Chacha harus berangkat sama Eric.
Lagi nyeruput Coffe kalengan dia ,Sunwoo ditepuk sama orang dari belakangnya.
"Hai Suno.." Sapa orang itu
Sunwoo hafal betul itu suara siapa ,Itu Oliv.
"Lo salah orang , Gue Kim Sunwoo bukan Suno. Lo cari Suno , dia di ruang Osis" Abis itu Sunwoo pergi ninggalin Oliv.
"Kan Suno dia , Kok Suno diruang Osis sih?!!" Gumamnya.
"HEI CABE.." Ucap Chacha sambil ngelewatin Oliv yang diem ditengah koridor. Mana muka Chacha ngeledek banget lagi sampe Eric ngakak ngeliatnya.
"Berisik Lo!" Oliv pergi sambil ngehentakin kakinya , sebel banget sama Chacha.
"AHAHA...GILA GUE NGAKAK NGELIAT MUKA LO CHA" Ucap Eric yang ngerangkul si Chacha.
"Ya lagian ketara banget ngejar Sunwoonya"
Di Pagi hari ini, Mood Chacha udah bagus karna ngeledekin Oliv. Walau gapuas cuman liat wajah keselnya Oliv tapi itu Cukup untuk menjaga moodnya.
"Cha!" Sapa Seseorang didepan Pintu kelasnya.
Baru aja Chacha duduk, alhasil harus berdiri nyamperin orang yang manggil dia.
Pas sampe depan pintu ternyata Ka Hyunjae yang manggil. Kenapa ga langsung masuk aja cba, pikir Chacha
"Apa Ka? Masih kangen gue lo? "
Hyunjae mendelik. "Dih Najis, kangen lo. Tiap hari gue ketemu komuk lo"
Chacha mencibik mulutnya sebal dengan Jawaban Kakaknya itu.
"Ya terus mau apa? Malak gue? Gue aduin Bunda lo! "
Tak..
Kan kena jitak. " Ini Uang Jajan lo setan! Udah baik gue anter uang Jajan lo hari ini, yang sebulan udah gue transfer ke Rekening lo."
Seketika mata Chacha berbinar, dapet duit euy.
"Ugh.. Makasih Kakak sayang, walau kelakuan cem setan tapi aku sayang kok. Apalagi kalo udah dikasih duit" Kan Chacha alaynya kambuh, dia melukin Hyunjae didepan kelas.
"Dih, Alay lo!" Ngatain tapi bales pelukan Chacha, emang rada koplak Hyunjae ini.
"Udah ah, nih duit Jajan lo hari ini. Jangan boros, Jangan beli Hoodie mulu. Gue tau lo udah dapet dua Hoodie dari Papa Kim" Hyunjae ngelepasin pelukan adeknya itu.
"Lo dapet apa? Gue ga buka punya lo ka"
"Jaket sama Jeans plus parfum juga sih. Yaudah ah Bye! Gue mau ke kelas" Ngacirlah Hyunjae ke Kelasnya
"YUHU.. LA LA LA.. LALALA... " Teriak Chacha sambil loncat loncat jalan ke kursinya.
Temennya yang lain udah hafal bener sama kelakuan Chacha. Kalo ditanya Lee Cha Hyun itu orangnya kek gimana? Temen sekelasnya pasti jawab Absurd, Kocak, Asik, Bar bar, Jago karate.
"Seneng banget lo" Ucap Lia
"Iyalah, gue kan abis jalan sama Hwall kemaren." Jawab Asal Chacha bikin Lia melotot.
Hwall yang anteng juga ikutan kaget denger jawaban Chacha.
"HEH!!" Teriak Lia dan Hwall bersamaan.
KAMU SEDANG MEMBACA
•B(L)OOM•
Fanfiction"INI GRUP YANG NGASIH NAMA SIAPA SI?! ALAY BANGET GANTI!!" - Jihoon "Gue Kick ya lo klo banyak protes" - Eric