sedikit

25 1 0
                                    

JANGAN LUPA
VOTE
AND
COMMENT
🌼🤍🤍🤍




Seperti biasa , Jihoon menjenguk Chacha sepulang sekolah. Kali ini dia sendiri , yang lain pada sibuk sama urusan masing masing.

Dari tadi senyum Jihoon ga luntur bikin Yoshi yang berdiri disebelah motornya bergidik ngeri.

"Kesambet ini bocah" Celetuk Yoshi.

Jihoon ngedenger tapi dia bodi amat karna suasana hatinya lagi baik. Gatau deh dia seneng banget gitu jenguk Chacha yang udah inget dia.

"Gue duluan ya.." Pamit Jihoon

"AWAS DISANGKA GILA LO SENYUM SENDIRI!!" Teriak Yoshi

"BODO ANYING-!!" Jawab Jihoon.






.

Jihoon udah sampe di halaman rumah Chacha , dia markirin motornya baru masuk sambil bawa kantong plastik hasil buruan dia di Hamart.

Pas mau ngetuk pintu , ada suara dari belakang rumah Chacha. Suara ChaCha tapi ada suara cowo juga dan itu bukan Suara Ka Hyunjae atau sepupu ChaCha.

Jihoon penasaran , akhirnya dia mutusin buat liat ke halaman belakang rumah Chacha.

Jihoon Kaget , ChaCha lagi sama cowo duduk di pinggir Kolam sambil ketawa ketawa gitu. Jelas , Jihoon ga kenal cowo itu kalo udah kenal pun Jihoon bakal langsung samperin.

Itu siapa?

Gamungkin cowo yang mau gebet ChaCha kan? Eh kok ga mungkin , Chacha kan terkenal disekolah pasti banyak yang mau mepet dia.

Tapi

Gue belum pernah liat itu anak disekolah , Kan gue juga Famous disekolah.

Batin Jihoon.

"Eh , Hoon.. ngapain lu?" Tanya Ka Juyeon bikin Jihoon sadar dari lamunannya , Jihoon nengok doang tapi masih loading.

"Oh Liatin Chacha sama Bang Dowon..."

"BANG DOWON APA KABAR ?!!" teriak Ka Juyeon tanpa berpindah tempat alias dari belakang Jihoon.

Bang Dowon?

"JIHOON!!! SINI-!!" Chacha kesenengan ngeliat Jihoon , dia melambaikan tangannya biar Jihoon nyamperin dia.

Jihoon cuman haha hehe aja sambil garuk tengkuknya lalu jalan ke arah Chacha.

"Bang Apa Kabar Bang? Gimana Lancar kuliahnya?" Tanya Ka Juyeon yang keliatan udah akrab sama Bang Dowon.

"Lancar dong , Juy disana banyak cewe cantik anjim. Lu kudu kuliah disana "

"Lah Bang , Kuliah tuh buat belajar bukan buat cari cewe. Tapi Sabi sih buat cuci mata " Bang Dowon sama Ka Juyeon ketawa bareng sedangkan Jihoon masih bengong , masih loading dia .

Setelah ketawanya berhenti , Bang Dowon baru sadar kalo ada Jihoon.

"Eh lu Jihoon ? Duduk aja napa , bengong Mulu. Disini ga ada yang bisa nyembuhin lu kalo kesurupan" Ucap Bang Dowon.

"E-eh iya Bang , Saya Jihoon."

"Formal amat lu , Beda 2 tahun doang elah. Gue Dowon , sepupu jauh Chacha eh Anak dari adiknya Bapak si Buluq"

Jihoon loading bentar. " Sepupu Sunwoo?"

"iye , Gue sama lu beda 3 tahun doang. Sama Ujuy beda 2 tahun jadi santuy aja ye.."

"Oke bang Oke.."

"Udah ngobrolnya? Aku dianggurin" Celetuk Chacha bikin ketiga cowo itu natap dia.

"Juy , Gue pening liat Chacha modelan begini." Curhat Bang Dowon berbisik ke Ka Juyeon.

•B(L)OOM• Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang