Si Waketos

38 3 0
                                    


Jangan lupa Vote sama Comennt dulu Readersku sayang 🌼💕💕



Seperti biasa, Dikelas Chacha ngerusuh. Dia lagi ikut adu panco lawan Ryujin, teman sekelasnya yang tomboy banget. Gatau kenapa Ryujin tiba tiba ngajak anak cewe dikelas adu panco.

"AAA.. TENAGA LU GEDE JUGA CHA"

"IYALAH,  GUE ANAK KARATE KALO LU LUPA"

"CHACHA.. "

"RYUJIN.. "

"CHACHA.. "

"RYUJIN.. "

Sorakan anak kelas XI Ipa 3.

Dak..

Chacha menang, si Ryujin sama kesakitan gitu tangannya. Emang daritadi dia lawan anak cewe lain,  dia yang menang tapi Ryujin kalah sama Chacha.

"WOHU.. GUE MENANG-!! "

Chacha joget joget sampe ga sengaja nyenggol Meja temannya yang diem daritadi.

"Eh sorry, Lu kepentok ga? " Tanya Chacha.

"Enggak kok, Aku Gapapa. " Jawab dia.

"Beneran, Bu Waketos?" Tanya Chacha lagi

"Iya, Bora gapapa kok"

"BORA DIPANGGIL KETOS" Bora langsung bangkit dari kursinya.

"Aku duluan ya, Aku gapapa kok"

Chacha duduk lagi dibangkunya nyender ke Eric yang lagi tidur.

Ah ya, Chacha emang sekelas sama Bora si Waketos tapi mereka berdua jarang ngobrol. Karna Bora klo dideketin sama Cowo tuh kek canggung banget sedangkan temen Chacha banyak cowonya.














.
.
.

Dijam istirahat,  seperti biasa Chacha dan genknya mau ke kantin. Tapi dia ngajak Somi ke kamar mandi,  kebelet pipis katanya.

Selesai dari kamar mandi, Chacha ngajak Somi ke Koperasi dulu mau beli donat sekalian modus nengok Maz gebetan yang suka bantuin ibu Koperasi.

"Eh Chacha-!! Mau beli donat Cha? " Tanya Ka Changmin

"Iya ka, tapi donatnya abis huhu.. "

"Alay lo, beli yang lain aja" Si Somi malah noyor kepala Chacha.

"Bego bat, main noyor kepala gue aja"

"Lagi lu alay.. "Somi ga mau kalah

"Eh udah udah jangan berantem, Nih Kakak ada Donat yang kamu suka makan. Tadinya buat kakak tapi gapapa deh buat kamu aja Cha" Ka Changmin ngasihin Donat Greentea Mochachino ke Chacha.

"E-eh ka, gausah. Buat kakak aja,  aku beli yang lain"

"Udah gapapa, nih sekalian susu kotak. Dimakan ya.. Biar gemukan ehehe" Ka Changmin ketawa gemes.

Chacha mau pingsan aja liat Mas gebetan ketawa gitu.

"Woy Kicep-!! "

Si Somi emang perusak suasana.

"Udahkan? Yuk kantin-!! Para curut nungguin" Somi main narik tangan Chacha aja, padahal Chacha masih mau memandang Ka Changmin.

"MAKASIH YA KA!!" Chacha melambaikan tangannya pake tangan yang kosong.

Jalan mau ke Kantin, Chacha Somi harus lewat ruangan eskul sama Osis. Pada lewat ruangan Osis, ada Bora yang ditarik tarik sama si Ketos.

"Ayo ikut aku!" Ucap si Ketos ,Mark

•B(L)OOM• Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang