Jangan lupa Vote sama Comennt dulu Readersku sayang 🌼💕💕
.
Sudah seminggu ini Chacha mengurung diri dikamar , dia ga mau makan sama sekali kecuali dipaksa sama Bunda atau Eric.
Suasana rumah jadi sepi sejak Chacha kehilangan Ka Changmin , Chacha jadi pendiam bahkan seminggu itu juga dia ga sekolah. Dikamar pun Chacha hanya bengong di kasur atau duduk di depan Jendela kamarnya dengan tatapan Kosong , Teman temannya sering menjenguk Chacha sepulang sekolah. Apalagi Jihoon hampir tiap hari dia dateng , Jihoon merasa apa yang dikatakan Ka Changmin sebelum dia pergi itu menjadi tugasnya. Jihoon melakukan ini bukan karna terpaksa amanat dari Ka Changmin tapi dari dirinya sendiri , dia ingin ada di sisi Chacha.
Bubun dan Ka Eunha juga sering kerumah Chacha karna dapet kabar Kalau pulang dari pemakaman Chacha langsung drop kesehatannya.
Chacha bener bener kehilangan Sosok Ka Changmin , Pacar pertama dan Cinta pertamanya. Chacha seperti kehilangan dunianya , Chacha ingin Ka Changmin kembali walau rasanya mustahil.
Sekarang Chacha lagi menatap sendu keluar jendela , disamping kursinya ada kue kesukaannya dan segelas Ice Coffe. Biasanya Chacha seneng banget dikasih makanan sama minuman favoritnya tapi sekarang disentuh aja engga.
"Ka Cha , Chacha Kangen.. Chacha mau sama kakak. Apa Chacha nyusul kakak aja?" lirih Chacha , dia menaikan kakinya ke kursi memeluk lututnya dan mulai menangis.
Ka Hyunjae yang sengaja ngecek Chacha langsung masuk ke kamar Adiknya itu . Jujur , Ka Hyunjae kangen Chacha yang berisik dan cerewet.
Ka Hyunjae ngelusin rambut Chacha , bikin tangisan Chacha semakin kencang.
"Ka.. A-aku nyusul Ka Changmin aja ya?" Tanya Chacha yang masih memeluk lututnya.
Ka Hyunjae langsung jongkok didepan Chacha , meraih tangan Chacha agar berhenti memeluk lututnya.
"Cha.. Liat Kakak.."
Chacha natap wajah Ka Hyunjae dengan mata sembabnya.
"Chacha ga boleh gini terus , Changmin sedih liat kamu kayak gini. Balik ke Chacha yang dulu ya , Kakak mohon.." Ka Hyunjae menahan air matanya yang siap meluncur kapan saja , Hatinya sakit liat adik yang disayangnya seperti ini.
Chacha menggeleng."Chacha mau Ka Changmin.. Ka.. "
Air mata Ka Hyunjae lolos , dia menundukan kepalanya karna tak ingin Chacha melihat dirinya menangis.
Tok tok..
Chacha menengok kearah pintu kamarnya lalu senyum sekilas , Yang ada ada Kedua sepupunya , Jihoon dan Asahi.
"Boleh masuk?" Tanya Jihoon yang dijawab anggukan oleh Chacha.
Ka Hyunjae buru buru keluar kamar sambil nunduk dan berhenti pas berpapasan dengan Sunwoo.
"Nu , Chacha bilang mau nyusul Kyu lagi.." Lirih Ka Hyunjae
Sunwoo? Tentu kaget , walau bukan untuk pertama kalinya dia mendengar itu tapi sukses buat dia kaget setiap kali mendengarnya.
Sedangkan Jihoon , Asahi dan Eric langsung duduk dibawah kursi Chacha (dilantai).
"Aku bawa Cemilan kesukaan kamu Cha , Dimakan ya.." Ucap Eric
Jihoon melirik ke meja disebelah Chacha , Kuenya belum dimakan.
"Cha.. Mau gue suapin kue? 2 suap aja.. Mau ya?" Tawar Jihoon.
KAMU SEDANG MEMBACA
•B(L)OOM•
Fanfiction"INI GRUP YANG NGASIH NAMA SIAPA SI?! ALAY BANGET GANTI!!" - Jihoon "Gue Kick ya lo klo banyak protes" - Eric