School

18 1 0
                                    


Jangan lupa
Vote
And
Comment🌼🤍


.





2 Hari setelah ingatannya kembali , ChaCha kembali sekolah..

Dan...

Sifat dan sikapnya sudah kembali bungg...

Ya , Rusuh dan Berisik...

Setelah ingatannya kembali, Chacha dianter Ka Hyunjae sama Sunwoo pergi ke psikiater buat periksa keadaan ChaCha.

Untungnya ga ada yang aneh , Chacha udah pulih begitupun dengan ingatannya. Ya , emang Chacha kan cuma di diagnosis hilang ingatan sementara..

Jadilah Chacha sudah ada didalam kelas dengan segala drama teman sekelasnya.Tapi kemarin , Eric sama Sunwoo udah Warning ke temen sekelasnya buat ga bahas tentang Ka Changmin ke ChaCha.

"HUHU CHACHA GUE KANGEN LUUUU-!!" Teriak Temen sebangku Chacha

Si Chacha malah bales ngedrama juga make pelukan teletabis dikelas bikin yang lain mantap geleng geleng.

"AAAAAAAA... SIAPA INI YA AMPUN CHACHA-!!" Ya satu lagi toa datang , si Yewon temen sekelas Chacha yang sangat sangat friendly.

"AAAAA YEWONN-!!" Chacha gantian sekarang dia meluk Yewon.

Karna merasa berisik yang teramat mengganggu , akhirnya dengan tidak ada akhlaknya Kevin misahin Yewon dan ChaCha lalu nyumpelin roti yang lagi dia makan ke mulut Chacha dan Yewon.

"Berisik su-!!" Umpat Kevin.

Yewon mah malah dilanjut makan itu rotinya , beda sama ChaCha. Dia ngeluarin rotinya terus misuh misuh.. mana ngadu pula. Mau tau ngadunya ke siapa? Bukan Eric bukan.. Bukan Sunwoo juga.. TAPI KE JIHOON-!!

Bikin sekelas melongo sama Tingkahnya Chacha, yang mereka taukan ChaCha sama Jihoon musuh bubuyutan.

"Jihoon... Temen lu tuh ngeselin, iket Napa iket!!" Chacha ngegoyangin bahu Jihoon , bikin si empu melongo.

WOYLAH CHACHA GEMESIN. Batin Jihoon

"PANGGIL PAK YESUNGG WOY-!!! CHACHA KESAMBET LAGI-!!" Teriak Kevin yang berakhir kena Toyor si Sunwoo.


...



Pas Istirahat, seperti biasa dengan formasi lengkap. Chacha kumpul dengan anak debois dan Jihoon dkk + Bora.

Mereka asik asik aja selama istirahat dan makan dikantin , bercanda sambil makan kadang diselingi sama pertanyaan random dan Ka Juyeon atau Kevin.

Tapi disela sela itu , Jihoon sempat memerhatikan ChaCha. Anak itu walaupun keliatan ceria tapi tatapannya keliatan kalo ada kekosongan disana , ChaCha yang duduk diseberang Jihoon sesekali dia melihat tempat duduk sebelahnya yang biasa diisi sama Ka Changmin sekarang diisi sama Sunwoo.

Kalian bingung kan? Duduk dikantin juga ada formasinya , kayak siapa disebelah siapa gt..

"Lu tau ga sih? Si Chacha pas pertama bangun manggil Younghoon Kakak gantengg coba , dan dengan watados ya si Younghoon malah malu malu gitu anjerrr..." Cerita Juyeon yang bikin Chacha malu pake bangett...

"Ya kan gue baru sadar plus ingatan gue hilang-!!" Sahut Chacha.

"Tapi ya anjir , gue juga mau ngakak pas ChaCha bilang begitu" Ucap Kevin.

•B(L)OOM• Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang