Tanding

18 1 0
                                    

Jangan lupa Vote sama Comennt dulu Readersku sayang 🌼💕💕


.


Disebuah gedung yang sangat ramai dengan sorakan orang orang yang memberi semangat , ada beberapa yang membawa spanduk besar berisi ucapan semangat.

Gedung itu, tempat tanding Taekwondo yang akan diikuti Chacha.  Chacha sebagai perwakilan dari sekolahnya dan satu satunya atlet cewe yang turun tanding dari sekolahnya.

Kedua orang tua Chacha , Ka Hyunjae dan teman temannya,  jangan lupa sepupu laknat Chacha turut datang. Tapi Chacha sendaritadi gusar tak melihat Ka Changmin.

"Ka Cha mana ya?" Tanya Chacha yang sudah mengenakan baju Taekwondonya dan rambutnya yang dikuncir kuda.

"Sabar.. Lagi dijalan mungkin.. " Ucap Mamanya

Sampai Nama Chacha dipanggil untuk masuk ke Arena tanding pun Ka Changmin tak kunjung datang , Chacha jadi gelisah.

"Fokus.. Cha Hyun Fokus.. Inget semua masa latihan kita..  Jangan sampe kamu buyar pikirannya. " Ucap Sang Pelatih dihadapan Chacha.

Chacha mengangguk. "Iya Pa-!! "

"Semangat Cha-cha!! " Ucap Kenta yang baru saja turun dari Arena tanding. Btw, Kenta menang dikelas Cowo.. Dia dapat emas.

Chacha masuk ke Arena, bisa dilihat ada Jihoon dan teman temannya yang Chacha pun ga kenal semuanya. Ga lupa sama Ka Hyunjae dan Anak Debois yang ikut ngerusuh sama Jihoon dkk , padahal belum pada kenal semua.

Jihoon nampak seperti orang kesurupan sambil bawa spanduk semangat yang dibuatkan Yoshi.

"CHACHA SEMANGAT WOYY... "teriak Ka Juyeon

"SEMANGAT SEPUPU KU TERCINTAHHH" Ini Eric yang teriak

"SEMANGAT ANAK SETAN-!! CHACHA SEMANGATT WOY..  KALO KALAH TRAKTIR GUE DIKANTIN-!! " Ini Jihoon teriak ga pake adab untung Bunda So sama Papanya bisa maklum sama kelakuan Temen Chacha.

Eh Ga lupa,  Ada Bora juga disebelah Jaehyuk dan Ada Cewe disebelah Cowo yang Chacha tau namanya Haruto.

Ka.. Kakak dimana? Kakak udah janji mau nontom aku tanding. Batin Chacha

"Siap? " Ucap Sang Wasit

"SIAP"

" 1... 2...3..  Mulai"

Awalnya Chacha agak kerepotan dengan lawannya mungkin Karna Chacha kurang Fokus juga..

"FOKUS CHA-!! JANGAN BIKIN CHANGMIN KECEWAAAAA... " Teriakan Ka Younghoon bikin Fokus Chacha kembali sepenuhnya.

Ya, Walau Ka Changmin ga dateng dia harus bawa pulang medali Emas buat dipamerin ke Ka Changmin dan minta hadiah ke dia..

Penyisihan pertama Chacha menang, dia maju ke penyisihan kedua,Chacha dibawa istirahat dulu sambil nunggu babak 1 selesai.

Diruang istirahat tentunya Chacha ditemani pelatih,  Kenta dan temannya yang tanding juga.

Ekspresi Chacha masih sendu walau tadi sempat menyemangati dirinya sendiri , dia kecewa. Ka Changmin masih belum datang..

Ka Cha kemana?

Ka Cha baik baik aja kan?

Firasat Gue ga bener kan?

Tolong datang ka..

Itu yang Chacha ucapkan didalam hatinya,  dia gusar. Perasaanya semakin khawatir..

•B(L)OOM• Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang