Jangan lupa Vote sama Comennt dulu Readersku sayang 🌼💕💕
.Eric masuk keruang latihan karate dan bener ada cowo disana lagi rebahan dilantai.
"Lo Kenta?" Tanya Eric
Kenta nengok kemudia dia bangun."Iya kenapa? Lo sepupu Chacha kan?"
Eric mengangguk melepaskan sepatunya dan ikut duduk disebelah Kenta.
"Gue mau nanya" Ucap Eric
"Tanya aja , Mau nanya apa?"
"Lo tadi istirahat sama Chacha disini?"Kenta mengangguk.
"Lo ngasih dia chocomilk?"
"Iya , Kenapa sih? Gue jadi diintrogasi gini."
"Nanya aja , Lo liat Chacha beli minum ga ? Sebelum lu kasih minuman ke dia"
Kenta menggeleng." Engga , sebelum istirahat kan dia dipanggil. Lo pasti tau dia keluar kelas duluan karna dipanggil pelatih dan abis itu gue liat dia tiduran disini."
"Oh oke , Gue percaya omongan lo. Makasih ya , Btw gue Eric." Eric mengulurkan tangannya.
"Oke Eric , Gue Takada Kenta" Kenta senyum sampe gigi gingsulnya muncul.
"Gue duluan ya , Ada yang harus diberesin." Eric pun bangun dan ninggalin Kenta yang masih bingung diruang latihan.
.
Sampe pulang sekolah Eric ga masuk kelas. Chacha sama Sunwoo harus nyari dia kalo pulang ga bertiga nanti Mama So ngamuk.
Chacha bergegas masukin semua alat tulisnya ke tas terus geret Sunwoo yang masih main hp.
"Buru cari Eric! Mama So bisa ngamuk kalo tau Eric bolos" Chacha narikin tangan Sunwoo sampe ponselnya hampir jatuh.
"Heh untung ga jatoh hp gue!! " Pekik Sunwoo.
"Ish buru cari Eric, itu bocah Pasti ada di rooftoof."
"Iyaiya.. "
Merek berdua pun jalan ke Rooftoof tapi pas ditangga lantai 3, mereka ketemu Eric yang lagi bawa bawa tas Chuyo.
"Ric!! " Panggil Sunwoo.
Eric yang tadinya fokus sama ponsel jadi nengok ke depan.
Chacha sama Sunwoo berlari nyamperim Eric.
" Yok balik!! " Ajak Sunwoo sambil ngerangkul Eric.
"Gue mau anter tas Chuyo.. "
Muka Chacha jadi sepet denger nama Chuyo.
"Lo udah ke Kenta? Percaya gue apa Sei? " Tanya Chacha dengan muka ga bersahabat sama sekali.
"Udah, gue percaya lo kok. "
"Terus lo ngapain bawa tas Chuyo?" Tanya Sunwoo.
Eric angkat tas Chuyo. " Ini? Gue mau kasih ke dia sekalian marahin Sei sama Chuyo. Bisa bisanya mereka ngebohongin gue" Kini Muka Eric yang ga santai, kayak kesel banget.
" Yok gue ikut!! " Chacha ikut ngerangkul Eric yang lebih tinggi dari dia.
"Please ya lu ga usah rangkul gue, Badan Lo boncel. Ga tega gue liat lo ninjit"
Plak..
"Sembarangan lo ngatain gue boncel!!" Ucap Chacha
Eric mengelusin lengannya yang kena tabok Chacha. "Sakit Cha.. "
Belum sampe UKS, mereka bertiga ketemu Sei dilorong lantai 1 sama adik kelas.
Chacha dengan sigap nahan Sunwoo Eric buat dengerin dulu percakapan Sei sama adik kelas itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
•B(L)OOM•
Fiksi Penggemar"INI GRUP YANG NGASIH NAMA SIAPA SI?! ALAY BANGET GANTI!!" - Jihoon "Gue Kick ya lo klo banyak protes" - Eric