Jangan lupa Vote sama Comennt dulu Readersku sayang 🌼💕💕
"Hey Sunwoo..Hey Eric.. Mereka kesayanganku" Chacha jingkrak Jingkrak dikoridor disampingny ada Eric dan Sunwoo yang lagi nahan malu.
"Hey Sunwoo.. Hey--" Chacha berhenti ngedadak pas Eric ngebekep mulutnya.
"Berisik Cha.."
Chacha langsung menghempaskan tangan Eric begitu dia liat ada si Asahi lewat gitu aja.
"Asahi.."
Yang dipanggil berenti terus noleh kebelakang.
"Apa?"
"Mau ke kelas lu? Ikut gue.. Mau gue rusuhin kelas lu" Asahi ga nanggepin dia lanjut jalan ke kelas.
"Mampus didiemin Asahi.." Ledek Eric
.
.
.Bel istirahat udah bunyi tapi Bu Nayeon masih anteng baca buku sambil nungguin muridnya ngerjain tugas dari dia.
Chacha yang emangnya ga sabaran dan udah muak dengan mapel Bahasa ,tidak terima jika istirahatnya yang berharga terpotong durasinya karna nungguin Bu Nayeon baca buku.
"Bu Bu.. Bu Nayeon" Ucap Chacha sambil angkat tangan
Bu Nayeon ga ngerespon saking asiknya baca buku.
"Please lu jangan teriak.." Eric yang jadi teman sebangku Chacha memohon sebab dia ga mau telinganya sakit karna suara emas Chacha.
Chacha ga peduli sama Eric yang mohon mohon , Dia melihatkan Smirknya .
"BU NAYEON UDAH BEL ISTIRAHAT"Teriak Chacha yanh bikin satu kelas Kaget.
"ANJENG GUE KAGET ASU" Si Sunwoo yang emang anaknya Kagetan auto ngegas.
Rip telinga Eric...
"Sunwoo bahasa kamu jaga!! Yaudah kalian boleh istirahat , Ibu permisi" Bu Nayeon langsung beberes dan pergi dari kelas.
Sunwoo duduk dimeja Chacha."Anjir ya lu Cha! Lu yang teriak gue yang kena"
Chacha cuman melet doang terus narik Hwall ,lagi.
"Woy , Si Hwall mau diculik kemana mak lampir?!" Teriak Nakyung
" Mau gue gebet ,Bye Nakyung Lia Hwallnya punya gue" Chacha langsung lari sambil narik si Hwall ke Kantin.
"CHACHA-!!" Teriak Nakyung dan Lia serempak.
"Berisik lu berdua!!" Sahut Sunwoo.
.
.
.Dikantin , Chacha sama Hwall udah anteng makan. Hwall mah fine fine aja sama Chacha walaupun agak bar bar si Chacha ini tapi menurut Hwall Chacha Asik.
"Gara gara lu nih Cha , Si Nakyung spam gue." Hwall memperlihatkan chatnya dengan Nakyung.
"Wow.." Pekik Chacha , Sungguh Bucin Oknum Nakyung terhadap Hwall. Chatnya sampe 50 lebih setelah tragedi 10 menit yang lalu dikelas.
"Noh lu liat , Lia lagi misuh misuh sama temen temennya" Hwall nunjuk pake dagunya ke Lia yang tak jauh dari mejanya.
"Woy main cabut aja" Ini Eric sama Sunwoo yang baru dateng udah bawa makanan mereka.
"Biarin wle.. Lagian seru tau jailin Nakyung sama Lia"
"Dasar.." Sunwoo mengacak rambut Chacha tapi malah kena geplak sama yang punya rambut.
KAMU SEDANG MEMBACA
•B(L)OOM•
Фанфик"INI GRUP YANG NGASIH NAMA SIAPA SI?! ALAY BANGET GANTI!!" - Jihoon "Gue Kick ya lo klo banyak protes" - Eric