Kolam

38 2 0
                                    

Jangan lupa Vote sama Comennt dulu Readersku sayang 🌼💕💕

"YA AMPUN , REZEKI ABIS NEBAS KEPALA KUNTI SEMALEM" Teriak Chacha.

Sebenernya Chacha udah biasa sih liat cowo ga pake baju alis shirtless kayak gini. Chacha teriak liat Ka Changmin Shirtless , Duh seneng woylah.

"Lu napa teriak teriak sih? Gue ga setega itu ninggalin lu berduaan sama Changmin." Ucap Ka Hyunjae yang nyantuy dipinggir kolam.

Chacha ikut duduk deket Ka Hyunjae  padahal masih pake piyama, kan basah piyamanya.

"Kok berdua sama Ka Changmin?"

Ka Changmin nyamperin kedua kaka adik itu."Kamu ga inget semalem Cha? Abis nangis langsung tidur gitu" Kata Ka Changmin.

"Jangan lupa , lu semalem ngamuk sama Jihoon."Tambah Ka Hyunjae

Chacha mikir sebentar....

"WAH ANJIR , BENER. CHACHA BARU INGET-!!" Chacha langsung berdiri nunduk ke Ka Changmin .

"Maaf ya ka ,semalem kakak  gendong aku ya? Pasti berat banget kan aku? Aduh maaf ya ka"

"Santai aja Cha, Kamu ga berat kok. Ringan malah , Kakak aja kaget kamu seringan itu"

Chacha garuk garuk belakang lehernya yang ga gatel. Malu dia tuh..

"Eh ,Mba yang abis nebas kepala kunti" Sapa Eric yang lagu berenang juga

"Lah ada lu ric?"

"Ada Sunwoo juga noh lagi ngebenerin celana" Eric nunjuk ke Sunwoo yang ribet sama Celananya.

"EH ANJIR JANGAN LIAT SINI CHA" Subwoo langsung berbalik.

"Ka, Gue ikut renang ya?"

Ka Hyunjae menggeleng . " Oh tidak boleh , yang renang cowo semua. Lu main air aja dipinggir kolam , klo nyebur ke kolam gue tebas pala lu kek kunti"

"Ih kakak.." Rajuk Chacha.

"Ga-!! Kalo mau main air ganti baju sana , masa pake piyama" Ka Hyunjae dorong dorong Chacha biar ganti baju.

"Eh gue lupa,  kalo gue lagi dapet hehe..  Yakali berenang.  Yaudah deh gue main air aja" Chacha melenggang dari kolam ke kamarnya.

"Bego dipelihara" Gumam Eric

"EH LU JANGAN PAKE BIKINI YA ANJIR-!!" Teriak Ka Hyunjae

"KAGALAH BEGO, GUE GA MAU YA DIPERKAOS RAMEAN SAMA LU PADA!!" Balas Chacha dari lantai 2.

"Si Chacha bahasnya ga disaring banget" Ucap Kak Younghoon.

"Emang gitu Hoon, Lu baru sadar? " Sahut Ka Hyunjae , Younghoon mengangguk.

"Tapi kenapa gue malah tertarik sama Chacha ya? " Gumam Ka Changmin kecil banget sampe Ka Hyunjae sama Ka Younghoon ga ngedenger.

Sekitar 10 menit,  Chacha balik lagi ke kolam renang dan udah ganti baju.

"Ka Hyunjae, gini gapapa? "

SiChacha muterin badan dia. Dia cuman pake hotpants sama baju crop terus rambutnya digerai.

Rambut Chacha biasanya digelung/dicepol terus karna dia risih sama rambutnya kalo digerai, tumbenan aja dia ga cepol rambut hari ini.

"Gapapa" Jawab Ka Hyunjae

SiChacha nyengir terus duduk dipinggir Kolam.

Yang lain cengo, ngeliat Chacha yang digerai rambutnya kecuali Eric Sunwoo sama Ka Hyunjae.

•B(L)OOM• Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang