Beraksi (3)

22 2 0
                                    


Jangan lupa Vote sama Comennt dulu Readersku sayang 🌼💕💕

.

Abis adegan kejar kejaran, mereka masih tepar di warung Pa Yesung. Walau warungnya lesehan , dengan tidak malunya mereka tiduran terlentang menatap langit langit. Chacha sih engga ikut tiduran, dia malah nemplok sama mas pacar bikin Jihoon panas bruh..

Si Asahi Sama Bora juga ga ikutan tiduran, mereka lagi ngobrol sama Pa Yesung diluar. Biasa konsul ama indihome dengan bapak Yesung.

"Tadi gue liat, itu setan badannya Harimau kepalanya manusia. Serius dah gue keknya sawan.. " Celetuk Yoshi. Ya emang, Yoshi sempey nengok kebelakang pas lagi.

Suruh sapa nengok. -Author

Lah gue penasaran - Yoshi

Sukurin sawan ahaha.. -Author

Jahat kau thor!! - Yoshi ngambek.

Jihoon bangun terus duduk nyender tembok, pandangannya masih kosong padahal beberapa menit lalu dia masih julid.Mana persis disebrang dia Chacha yang nempelin Ka Changmin .

"Hoon! "

"Jihoon..."

"park Jihoon!! "

"WOYLAH PARK JIHOON-!!"

Sewot Chacha manggil Jihoon ga ditanggepin jadi teriak bikin yang lain auto kaget.

"Gue jejelin bakwan juga lo Cha!! " Protes Ka Hyunjae yang kaget.

Itu Ka Juyeon keselek tempe goreng gara gara teriakan Chacha.

"Uhuk.. Uhuk.. Woy mi..uhuk...minum" Ucap Ka Juyeon yang terbatu batuk.

Ka Younghoon buru buru ngasih minum ke Ka Juyeon.

"Adek lo laknat sumpah.. Gue keselek hampir mati" Ucap Ka Juyeon yang udh lega.

"Alay lo ka!! " Sahut Chacha.

"Hush ga boleh gitu.. " Ucap Ka Changmin, Chacha bales nyengir.

"Lagian ngapain lo manggilin gue si?!!" Sewot Jihoon

"Lah anjir , gue takut lo kesambet setund yang tadi. Bengong mulu, kena tikung bukan lo? " Kata Chacha ga nyantai.

"Serah guelah!! Mau bengong atau apa, pedulii amat lo! " Sulut Jihoon.

"Kok lo sewot sih, gue baik ya mau manggil lo biar ga kesambet beneran."

"Ya lo sendiri ga nyantai dari awal!! "

Kan adu mulut Jihoon sama Chacha, Rip Kebin , Sunwoo Eric yang tiduran ditengah tengah Chacha Jihoon.

Btw, tadinya tuh ada meja tapi digeser sama tiga mahluk yang lagi rebahan ke pojokan.

"Baku hantam ajalah anjir buru!! Niat gue baik ya Park Jihoon" Chacha udah berdiri

"Males banget baku hantam sama lo, ngabisin tenaga" Abis itu Jihoon pergi keluar nyusul Asahi sama Bora.

Yoshi yang nyimak pertengkaran Jihoon dan Chacha cuman geleng geleng doang. Jihoon itu cemburu jadi gampang marah apalagi temen adu mulutnya Chacha , pemicu cemburu dia.

Jaehyuk yang baru dari kamar mandi cengo, suasananya tegang gitu.

"Kenapa? " Tanya Jaehyuk.

"Abis ada perang" Jawab Sunwoo.

Jaehyuk duduk disebelah Yoshi.

"Udah sayang.. Makan aja ya makan mau ga? " Ka Changmin nenangin Chacha dia narik pacarnya itu duduk lagi dan dielus elus rambutnya.

•B(L)OOM• Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang