Lupa

24 2 0
                                    

Jangan lupa Vote sama Comennt dulu Readersku sayang 🌼💕💕



.

Sudah 3 Jam Chacha di IGD, Semua orang resah Khawatir. Chacha langsung disaranin untuk operasi karna keadaanya yang mengkhawatirkan.

"Keluarga Lee Cha Hyun" Ucap Dokter yang baru keluar ruang Operasi

Ayah Lee dan Bunda So langsung maju ke Dokter. "Kita orangtuanya" Ucap Ayah Lee

"Gimana anak saya Dok? " Tanya Bunda So

Dokter itu Menghela nafas berat. " Ibu dan Bapak harap sabar , Kemungkinan Nona Lee akan lupa beberapa hal sebab Benturan dikepalanya yang buat kepalanya robek dan tengkorak kepalanya pun retak itu yang membuat Nona Lee akan melupakan beberapa hal, Tangan Kanan Nona lee juga patah. Saya sudah tangani semuanya dan Jika Nona Lee merasakan kesakitan dikepalanya harap segera hubungi saya. Saya undur diri, Nona lee bisa dijenguk setelah 1 jam."

Bunda langsung lemas untungnya Ayah langsung nopang tubuh Bunda.

"A-Ayah.. K-kakak..  Chacha.. Chacha yah.. Chacha hilang ingatakan hiks.. "


.


Setelah Nunggu sejam, Bunda , Ayah dan Ka Hyunjae dipersilakan masuk ke ruangan Chacha. Ada Chacha yang tak sadarkan diri , Bunda langsung duduk dikursi sebelah Chacha ngusap ngusap tangan anak perempuannya yang belum sadar.

"Bunda gatau klo sekehilangan ini kamu sama Changmin , Maafin Bunda Cha. Bunda harusnya maksa kamu ke psikiater lagi , Bunda nyesel Cha" Bunda nangis , Ayah Lee narik Bunda ke pelukannya . Ka Hyunjae ada disisi lain ranjang Chacha ngusap ngusap rambut adiknya yang terbalut perban.

"Maafin Kakak ya , harusnya Kakak jangan kamu lebih ketat."

"Ayah sama Bunda kerumah dulu ya.. Mau bawa perlengkapan Chacha , Kamu mau dibawain juga?" Tanya Ayah

"Boleh Yah , Kakak juga bakal nginep sampe Chacha bangun."

"Nanti Ayah suruh Ibu So masuk "

Ka Hyunjae mengangguk. " Iya Ayah.."

Ayah bawa Bunda keluar ruangan Chacha , Ka Hyunjae narik kursi yang ada dipojok ruangan terus didudukin sama dia. Ka Hyunjae terus megangin telapak tangan Chacha yang ga diinfus .

"Cha , Ayo bangun. Main , berantem , Curhat lagi sama Kakak .Sunu  Eric  sama Suhyun juga kangen kamu yang ceria , Jihoon bahkan tiap hari coba hibur kamu Cha.. Kakak kangen liat kamu adu mulut sama Jihoon , Kakak kangen ketawa kamu senyum kamu dan keberanian kamu."

Harap jangan baper dengan Ka Hyunjae yang Soft.. Sering ngegas juga tapi dia sayang dan perhatian sama Chacha kok.

.


Sudah seminggu sejak Chacha tidak masuk sekolah Jihoon jadi diam , Raut wajahnya sedih dan berbicara saat ditanya saja. Yang lain juga jadi tau kalo Jihoon punya perasaan sama Chacha.

Selama ini hanya Jaehyuk dan Yoshi yang tau , tapi saat lihat Jihoon nampak tak seperti biasanya sejak Chacha tidak sekolah mereka jadi tahu. Alasan Jihoon diam dan sedih itu tidak ada Chacha disekolah , walau setiap hari Jihoon nemuin Chacha dirumahnya tapi rasanya ga cukup buat dia. Jihoon mau Chacha ceria lagi , Jihoon mau jadi penyebab Chacha balik ke sifatnya yang dulu.

"Udah hoon ,Chacha bakal baik baik aja.." Ucap Eric nepukin bahu Jihoon.

"Mending lo makan Hoon , gue tau dari kemaren lo belum makan." Sahut Asahi.

•B(L)OOM• Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang