Jangan lupa Vote sama Comennt dulu Readersku sayang 🌼💕💕
Hari ini ,Solimi alias Somay alias Somi pindah ke Canada.Daritadi Chacha diem doang ga kayak biasanya , Kalo dia begitu berarti ga mood or lagi sedih.
Gimana ga sedih coba sobat dari Sd pindah ke Canada ,Kan jauh banget.Walaupun bisa main kesana nanti sama Eric tapikan beda , tiap hari Chacha sama Somi kemana mana berdua.
Emang sih ,Somi sama Ka Johnny tuh ditinggalin ke Canada sama orang tuanya dari Somi Smp dan Ka Johnny Kuliah. Dulu orang tua Somi ada di Korea tapi ya gt pindah karna pekerjaan.
Mereka semua udah ada dibandara ,Bora juga ikut tadi dijemput sama Jaehyuk dihalte.Somi yang tau Chacha sedih itu ikutan sedih , Chacha ga nangis ya cuman dia diem doang daritadi.
"Chacha.." Panggil Bora
Ga dijawab
"Chacha kamu gapapa? Kalo mau nangis ga usah ditahan" Bora pantang menyerah dia ngusapin bahu Chacha.
Jihoon sama Kevin yang biang kerusuhan aja diem , soalnya hawanya ga mendukung untuk berbuat rusuh.
Dimohon untuk para penumpang dengan tujuan Korea Selatan - Canada untuk melakukan pemeriksaan barang bawaan. Pesawat akan lepas landas dalam 30 menit .
Terdengar suara dari pengeras suara di Bandara yang menyuruh penumpang tujuan Canada untuk pemeriksaan barang dan itu artinya Somi harus pergi.
"Cha.. Jangan sedih ya. Gue yakin lu bisa jaga diri , kalo ada yang macem macem pake karate lu ya. Gue bakal balik ke Korea kok ,walau gatau kapan tapi gue pastiin gue balik ke sini." Chacha mengangguk doang tatapannya masih kosong.
Somi beralih ke Bora." Bora , temenin Chacha ya. Makasih loh udah mau masuk squadd Bdr , walau Chacha barbar tapi dia baik banget kok . Gue jamin lu bakal aman sama Chacha dan yang lain terutama dari si Mark. Makasih ya Ra .."
"Iya sama sama Somi , Aku juga seneng temenan sama kalian apalagi sama Kamu. Kamu seru orangnya , Somi jaga diri ya disana. Bora sama yang lain nunggu Somi balik lagi kesini.. Stay safe Somi Ka Johnny"
"Cha.. Ga mau ngomong apa apa ke Somi?" Tanya Sunwoo.
"Gapapa Woo , Chacha keliatan sedih itu.. Gue pamit ya kalian. Jaga diri kalian" Pas Somi sama Ka Johnny mau pergi si Chacha tiba tiba teriak.
"JEON SOMI-!!" Chacha lari meluk si Somi sambil nangis.
"Lu janji ya hiks bakal balik kesini hiks.. Tega bener lagi lu balik kampung gitu hiks.. Solimi hiks Huwah.. " Chacha yang udah nahan nagis daritadi akhirnya nangis ngeluarin semuanya. Sampe bagus Somi basah sama air mata dia..
"Ayo dek nanti kita telat" Ajak Ka Johnny.
"Sorry ya Cha.. Gue Janji bakal balik kesini" Somi juga udah berkaca kaca matanya, sedihlah sob.
Anak Cowo juga sama pada sedih , si Bora udah nangis sampe dielusin bahunya sama Jaehyuk.
"Cha ,gue doain lu jadi ya sama Kakak itu" Somi ngelepasin pelukannya dan senyum jahil.
"Hish..pea gue lagi sedih , tapi aamiin deh" Chacha nyeka air matanya.
"Dadah Chachanya Kak Cha" Somi bilang gitu untungnya yang dibelakang ga pada ngedenger.
"Sialan , gue cepuin Jae ya.."
Somi udah ga keliatan dari pandangan , Chacha balik nyamperin temen temennya yang lain.
"Eric... Hiks.. Somi ric .." Chacha malah meluk Eric tapi ditarik sama Sunwoo duluan.
"Udah gapapa.. Somi bakal balik lagi kok" Ucap Sunwoo
KAMU SEDANG MEMBACA
•B(L)OOM•
Fanfiction"INI GRUP YANG NGASIH NAMA SIAPA SI?! ALAY BANGET GANTI!!" - Jihoon "Gue Kick ya lo klo banyak protes" - Eric