H-jam

18 1 0
                                    

Jangan lupa Vote sama Comennt dulu Readersku sayang 🌼💕💕



.


Yang namanya ChaCha mana mau nurut walau Udah saranghae-Saranghae depan pintu kamarnya , tetep aja dia nganter Ka Changmin kebawah.

"PAPA BUNDA-!! " Pekik Chacha menuruni anak tangga bahkan genggaman tangannya dari Ka Changmin dilepas.

"Eh jadi lari di tangga..  Nanti jatuh" Ucap Bunda yang tengah membawa teh untuk Papa.

Chacha ga dengerin, dia langsung meluk Papanya yang duduk di Sofa.

"Kangen Papa.. "

"Ga kangen Bunda? "

Chacha langsung beralih meluk Bundanya. "Kangenlah.. Kangen belanja Hoodie bareng.. "

"Di otak kamu cuman ada Hoodie doang.. "

"Tau tuh Bunda So , Otak dia isinya Hoodie sama Ka Kyu doang.. " Sahut Sunwoo.

"Malam Pa.. Bun.. " Sapa Ka Changmin menunduk lalu melemparkan senyum manisnya. Itu dimpel sampe keliatan..

"Eh Ada Changmin,  Duduk nak.. Duh udah lama ya ga liat Changmin.. Makin ganteng aja Pantes kata Hyunjae Chacha bucin banget sama Kamu." Ucap Bunda yang ngerangkul Ka Changmin dan duduk bersebelahan. Btw,  Ini Bunda langsung ngelepas pelukan Chacha begitu liat ada Ka Changmin

"Dih.. Kakak Cepu ke Bunda" Sinis Chacha.

"Bodoamat sih.. " Jawab Ka Hyunjae yang sibuk makanin bolu oleh oleh orangtuanya dari Paris.

Chacha duduk disebelah Papanya,  meluk meluk manja gitu.

"Anak Papa mau hadiah apa nih kalo menang? " Tawar Papa

"Mau Hoodie inceran Chacha sama Trademill.. Ya? "

"WIH MINTANYA TRADEMILL BOZ.." Teriak Eric

"Mulut Kamu itu Ric, masih doyan teriak " Sahut Bunda.

Ah ya, Ka Hyunjae,  Sunwoo dan Eric tuh duduknya lesehan dikarpet padahal masih ada Sofa kosong. Udah gitu mereka sibuk makan daritadi..

"Ehehe.. Bunda So.. " Eric Nyengir.

"Eh iya Pa.. Ka Changmin bawa dessert yang papa suka beli loh.. Khusus buat aku." Kata Chacha.

"Loh serius? Itu kesukaan Chacha loh Changmin, Kamu ini bisa aja bikin Chacha makin lengket" Goda Papa bikin Ka Changmin senyum senyum.

"Bagi dong Cha, Itu Dessert enak banget.." Ucap Ka Hyunjae

"GA-!!"

"Asal Bunda So sama Papa tau, Mereka berdua itu sama sama Bucin. Bahkan suka tebar Keju dimana mana.. " Adu Sunwoo.

"Ululu.. Si Sayang aku cemburu ya.. Ga dibucinin lagi sama aku" Ucap Chacha noel noel dagu Sunwoo yang duduk didekatnya.

"Pa, Bun.. Sebelumnya maaf Sunwoo mau bilang..."

Semua orang bingung dengan kalimat menggantung Sunwoo,  Keliatan Sunwoo lagi narik nafas lalu menghembuskannya lagi.

"NAJIS BANGET ANJIR LO CHACHA, GELI BENER GUE DENGERNYA-!!" Ngegas Sunwoo

Yang denger itu, Kaget Sunwoo tiba tiba teriak.

"Nu.. Bunda So tau Ibu mu lemah lembut dan Bunda juga ga segalak Mamanya Eric,  Tapi KAMU MAU BUNDA JEWER TELINGANYA BIKIN KAGET BUNDA?!! "

•B(L)OOM• Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang