Si Waketos (2)

25 3 0
                                    


Jangan lupa Vote sama Comennt dulu Readersku sayang 🌼💕💕

"Ah itu, Aku masih suka canggung sama adik kelas tapi kalo sama seangkatan atau kakak kelas udah engga canggung karna mereka yang bikin aku ga canggung. Sama temen seangkatan malah aku canggung sama anak ceweknya, lebih deket sama Mark, Jeno sama Taehyun."Jelas Bora

"Lah Kok bisa deket sama Jeno , Mark Taehyun?" Tanya Sunwoo

"Jeno sepupu aku dan Taehyun tetangga samping rumah. Kalo Mark, itu dia yang ngedeket ke Aku."

"Mark ngedeketin Bora karna punya perasaan lebih alias suka sama Bora" Sahut Eric,  Yang lain mengangguk setuju dengan apa yang dikatakan Eric.

"Udah sama kita aja, tapi lu jangan langsung ngejauh dari Yuna Jihan. Nanti dikira kita rebut lu dari mereka" Chacha ngerangkul Bora

"Kayaknya mereka ga bakal sadar juga kalo aku ngejauh."
















.
.
.

Sepulang Sekolah  Boomduarr Squad ngumpul dirumah Jaehyuk. Kata Mominya Jaehyuk,  dia masak banyak dan bikin cemilan banyak juga.  Jadi Jaehyuk disuruh ajak temennya ke rumah,  kebetulan Anak Bdr Squad pada libur les.

Bora juga diajak, sekalian ngerayain masuknya Bora ke Bdr Squad kalo kata Yoshi mah. Awalnya nolak karna malu tapi setelah dibujuk sama Hwall anak ajib jadinya mau.

Sampe dirumah Jaehyuk mereka ngadem diatas rumah Jaehyuk. Rumah Jaehyuk ada 3 lantai , lantai paling atas itu terbuka gt khusus buat acara makan makan atau bbq an.

"Gila adem anjir" Ucap Yoshi yang ngegoler dikarpet.

"Gue kira bakal panas karna diatas ,taunya atapnya bisa ditutup gini."Ucap Eric

Sebenernya, dilantai 3 tuh dindingnya dari kaca gitu tapi Kacanya sebagian besar bisa digeser biar angin diluar masuk.  Ada Ac juga jadi kalopun Kacanya ditutup bisa adem karna Ac,  buat atapnya ya emang bener bisa dipasang bisa enggak. Atapnya pun dari bahan yang ga bikin panas ruang.

"Yuk duduknya melingkar, biar kita enak ngobrolnya" Sunwoo menepuk tangannya agar temannya mendengarkan apa yang dia ucapkan.

"OKEH"

Mereka duduk melingkar ditengah-tengah ada makanan yang dibawa Art rumah Jaehyuk tadi.

"Jadi, Mari kita main TOD. Mau ga ? " Chacha membuka obrolan

"Ayo aja" Jawab Bora.

"Yang lain?"

"CALL" jawb mereka serempak.

"Nih botol, puter buru puter!!" Jihoon semangat ngasihin botolnya ke Chacha.

Botol diputar dan berhenti di Jihoon.

"MAMPUS LU JULID, BURU PILIH TRUE OR DARE? " Teriak Somi

"Biasa aja dong solimi, Ngegas amat. Lu dendam sama Jihoon? " Ucap Kevin yang memangku keripik Udang.

"SOMI KEBIN ASU.. BUKAN SOLIMI"

"Udah udah, Buru hoon pilih apa lu?"Lerai Yoshi

Jihoon nampak berpikir, menimang nimang pertanyaan dan tantang apa yang bakal diberikan kepadanya.

"Lama lu mikir, kek punya otak aja" Celetuk Chacha

"Eh anjir gue punya otak ya setan!! " Jihoon tak terima

"Ya lama amat mikirnya"

"True aja dah. Gc apa yang mau ditanyain,  Maks 2 pertanyaan"

"GUE GUE.. "Somi mengangkat tangannya.

•B(L)OOM• Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang