Rival

28 2 0
                                    

Jangan lupa Vote sama Comennt dulu Readersku sayang 🌼💕💕


Pulang sekolah Chacha sama Sunwoo. Oknum yang bucin sama Chacha ini maksa buat temenin ke Mall,  katanya Gabut kalo balik sekolah langsung ke rumah.

"Ayo ke Mall-!!" Ajak Sunwoo yang narik narik Chacha.

"Bentar, tunggu Eric piket dulu" Si Chacha udah megangin pintu kelas,  abis Sunwoo narikin dia mulu.

"Bora.. Mau ikut ga? " Tanya Chacha yang masih megangin pintu ke Bora yang lewat.

"Engga cha, Aku mau ketoko"

"Ah yaudah, Hati hati ya. Jangan jalan berduaan sama Hwall, bahaya anak bayi sama anak bayi jalan duaan apalagi kalo Nakyung sama Lia tau. "

Bora ketawa abis lucu liat Chacha megangin pintu sambil ngomong gt. "Ahaha iya.. Kamu jangan narikin Chacha mulu Sunwoo. Kasian tangannya merah tuh"

Abis ngomong gitu Bora dirangkul sama Jaehyuk."Yuk gue anter ke toko! Duluan Woo Cha!"

"Tangan lo merah beneran" Sunwoo udah ga narikin Chacha malah ngelusin tangan Chacha yang megangin pintu.

"IYALAH-!! ERIC BURU NAPA PIKETNYA , LAMA BANGET SI-!!"

"SABAR BEGO , LU KALO MAU BAYARIN DENDANYA MAH GUE BISA KABUR" Sahut Eric dari dalem kelas lagi nyapu.

"HALAH"Ucap Chacha.




























.

Mereka bertiga udah ada di Mall . Sunwoo masih misuh misuh garagara Eric nyapunya lama , Nyapu aja sampe 30 menit masa.

"Berisik bego, ngomel mulu. Makan tuh gelatonya , kalo ga mau buat gue dah" Ucap Chacha.

Ya, mereka lagi si tempat Gelato.Eric sama Chacha lagi nonton mukbang sambil makan gelato selama Sunwoo misuh misuh.

"Dih anjir ,gue kenyang liat orang mukbang" Celetuk Eric

"Gue malah laper liatnya" Sahut Chacha.

Si Sunwoo udah anteng ga ngomel lagi karna diajak mabar sama Kevin.Lagi enak sama kegiatan masing masing.

"SUNO-!! " Teriak seseorang dari belakang Chacha.

"Wah gawat anjir"Gumam Sunwoo.

Sunwoo ngasih kode ke Eric biar Chacha ga ngeliat orang yang manggil dia.

"Siap--"

"Ah engga Cha, Bukan Suno dia. Suno kan banyak" Alih Eric.

Sunwoo mukanya udah panas dingin, ngeri ada perang dunia ke 3.

"Pergi sana lu anjir" Ucap Sunwoo tanpa mengeluarkan suara ke orang yang manggil.

Orang itu malah menggeleng.

Sunwoo nepuk bahu Eric. "Dia kesini anjir "

"Gue mau pesen gelato lagi, lu berdua mau mesen jug--a? LO NGAPAIN KESINI SETAN?!! "Kan pas Chacha berdiri terus liat ke arah Sunwoo ada cewe dateng.

"Suka suka guelah" Ucap dia yang langsung duduk sebelah Sunwoo.

"Nu, Usir dia-!!" Titah Chacha.

Sunwoo mengangguk dan ngedorong pelan cewe itu. "Lu jangan disini, Tempat masih banyak"

"Ga, gue maunya sama lo. Suno"

Eric memijat pelipisnya, dia paham betul jika Chacha sedang menahan amarahnya. Mukanya sudah merah dan tatapannya tajam ke arah orang itu.

•B(L)OOM• Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang