Jangan lupa
Vote
And
Comment🌼🤍.
"Hoon kenapa lu bawa gue kesini?" Tanya Chacha
Jihoon ga jawab dia malah jalan mendahuluin ChaCha lalu duduk di sebuah bangku yang menghadap ke pemandangan indah itu.
Chacha cuman bisa ngikutin tanpa protes , kalo dia protes ngeri aja ditinggal disini dia. Enak sih suasananya adem , banyak pohon terus asri gitu tapikan kalo ditinggal sendiri disini serem juga.
Chacha duduk disebelah Jihoon yang natap ke depan melihat pemandangan kota yang indah.
"Hoon.." Panggil Chacha
Jihoon nengok terus senyum.
"Cha.. Lee Cha Hyun.." Ucap Jihoon
Chacha mengangguk."Iya kenapa , Hoon?"
"Cha , Jangan ditahan.. keluarin aja.. jangan dipendem sendiri. Lu bisa cerita apapun ke gue , Disini ga ada orang selain kita berdua"
ChaCha awalnya bingung dan natap heran Jihoon. "Maksud lu?"
"Gue tau , lu tadi disekolah masih ngerasa sedih. Lu bisa ngeluh ke gue Cha , gue siap denger semua keluhan lu."
Chacha menunduk dan menghela nafas berat.
"Yah gue ketauan , gue kira akting gue udah bagus." Chacha senyum miris.
"Lu kelewat peka Hoon , Yang lain aja ga sadar "
"Sebenernya gue denger lu ngomong sama Ka Hyunjae tadi tapi gue gamau ikut campur. Eh akhirnya gue juga yang bawa lu kesini"
"Hoon , lu tau kan? Gue ga sekuat itu , fisik gue emang kuat karna gue atlet tapi ga sama perasaan gue. Setelah apa yang gue alami , gue jadi lebih sensitif. Gue takut.. banyak hal yang gue takutin"
Jihoon bisa melihat bahu Chacha sedikit gemetar , ya.. Chacha menahan tangis.
"Gausah ditahan , ga ada siapa siapa. Nangis aja.." Chacha nengok ke Jihoon dengan mata yang sekali dia kedip air matanya keluar.
"Hoon.." lirih Chacha
"Nangis aja gapapa.."
"Hiks , Jihoon gue kangen Ka Cha... Gue takut , takut orang yang gue sayang pergi.. hiks t-tadi aja K-ka Hyunjae lebih milih ke rumah Ka Jacob dibanding anter aku pulang hiks.."
"Gue izin peluk lu boleh?" ChaCha mengangguk.
Jihoon langsung memeluk Chacha yang menangis , Lagi.. ChaCha menangis lagi karna rindu sama Ka Changmin. Jihoon cuma bisa jadi pendengar disaat Chacha seperti ini.
"Gue emang udah biasa ditinggal Bunda sama Ayah tapi gue ga mau hiks.. gamau Ka Hyunjae ninggalin gue Hoon.. G-gue takut , t-takut yang dialami Ka Cha terjadi ke Ka Hyunjae hiks.."
Dan bisa dilihat , sesayang apa Chacha sama Ka Hyunjae.
Jihoon diem , dengerin semua keluh kesah Chacha sampai ChaCha bener bener tenang.
"Udah tenang?" Chacha mengangguk, Jihoon mengambil sesuatu di tasnya.
"Ini minum " Jihoon ngasih minuman pisang gitu ke Chacha tadi mereka sempet ke minimarket dulu buat beli cemilan sama minum.
Chacha ambil dan minum yang dikasih Jihoon . Jihoon senyum sekilas , Dia seneng bisa denger semua yang Chacha tahan.
"Hoon.. Makasih" ChaCha natap Jihoon dengan senyumnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
•B(L)OOM•
Fanfiction"INI GRUP YANG NGASIH NAMA SIAPA SI?! ALAY BANGET GANTI!!" - Jihoon "Gue Kick ya lo klo banyak protes" - Eric