Film Horor

32 2 0
                                    

Jangan lupa Vote sama Comennt dulu Readersku sayang 🌼💕💕


Sesuai permintaan Prince Eric, Hari ini Chacha, Eric, Sunwoo, Ka Changmin dan Ka Juyeon nonton Film horor.

Tadinya mau bertiga aja, Sunwoo maksa mau ikut ke Eric tadinya ga dibolehin tapi ujung ujungnnya dibolehin karna Ka Changmin ngajak Ka Juyeon juga.

Tiga sejoli itu lagi nyiapin tempat buat nonton. Kamar Eric dijadiin kayak bioskop mini gitu,  soalnya mereka nonton pake infocus mini punya Chacha.

Sunwoo lagi ngotak ngatik infocus, Eric masang kain putih ditembok sama dia pasang diatas biar kayak lagi camping klo kata Eric dan Si Barbar Chacha lagi didapur ngambil bolu sama kue.

Tenang Mama So lagi pergi arisan dirumah Tante Jukyung, jadi ga bakal ada yang marahin kalo mereka mengumpat. Ah ya, btw untuk kali ini Chacha cewe sendiri. Udah biasa sih dan Aman juga mereka berempat ga bakal macem macem, Klo Chacha dimesumin yang ada yang Mesuminnya babak belur duluan.

"Mana sih Ka Kyu sama Ka Juy? " Ucap Eric

Ah ya, Kyu itu nama panggilan Changmin. Anak debois biasa pada manggil Kyu ke Ka Changmin.

tingnong...

"Nah tuh mereka dateng" Kata Sunwoo

"CHA BUKAIN PINTU, ITU KA KYU SAMA KA JUY-!! " Teriak Eric dari kamarnya.

"IYA"

Kue sama bolunya ditaro lagi dimeja buat bukain pintu dulu.Pas dibuka,  bener aja Ka Changmin dan Ka Juyeon dengan senyuman dan camilan ditangannya .

"Tara.. Cemilan" Ka Changmin mengangkat kantong belanjaan yang dia bawa dengan senyum manis sampai lesung pipinya keliatan.

"Wah.. Mantap-!! Ayo masuk ka, Kakak ke Kamar Eric aja. Ada Sunwoo sama Ericnya, Aku mau ngambil bolunya dulu didapur"

Ka Changmin sama Ka Juyeon masuk kerumah Eric dan Chacha ngacir ke dapur lagi.

"Nih bawain cemilannya ke Kamar Eric, gue mau ke dapur bantu Chacha" Ucap Ka Changmin yang nyerahin kantong belanjanya ke Ka Juyeon.

"Dih.. Mau modus lu ya? "

"Mana ada.. Dah sana lu!!" Changmin mendorong pelan Juyeon agar tak bertanya macam macam lagi.

Didapur, Chacha lagi jingkrak jingkrak sambil ketawa sendiri. Bahagia dia liat senyum Ka Changmin apalagi lesung pipinya itu loh bikin Chacha makin demen.

"OMG OMG..  GUE BAKALAN GILA PIKS.. MAU PINGSAN AJA GUE RASANYA. EH TAPI ANAK KARATE GA SELEMAH ITU YA.. GUE GA LEMAH. TAPI HATI GUE LEMAH.. "Chacha teriak teriak sendiri di Dapur sampe Ka Changmin dateng baru diem

"Kamu kenapa? Sakit? Sampe mau pingsan gitu" Tanya Ka Changmin yang berdiri disamping Chacha.

"A-ah e-enggak ka, Chacha sehat." Chacha Gugup ke Gep maz gebetan.

Anjir gue ke gep, sialan. Malu malu gue malu.. -Batin Chacha

"Kenapa? " Ka Changmin melambaikan tangannya didepan wajah Chacha.

"Ah enggak papa ka, Kakak mau ngapain? Butuh minum atau apa? "

"Ah Engga kok, Mau bantu kamu bawa bolu sama kuenya. Mama So kemana Cha? " Ka Changmin mengambil alih piring yang dipegang Chacha.

"Mama So ke Arisan bareng Bunda  sama Ibu So."

Ka Changmin mengangguk. "Yuk ke Kamar Eric"

Selama Film dimulai dah rame si Sunwoo sama Chacha. Mereka tuh kagetan orangnya apalagi Sunwoo, kagetnya teriak kalo Chacha dia mukul makanya disediain Bantal didepan dia biar orang sebelahnya ga kena sasaran.

"ANJENKK" Pekik Sunwoo yang kaget pas setannya muncul.

"Berisik bego-!! "Si Eric dah gemes sama Sunwoo.

BRAK..

AIAHAHAHA...

"ASU.. LU SETAN!! MONYET BANG--" Mulut Chacha dibekep sama Ka Changmin .

Shit.Chacha lupa kalo dia duduk disebelah Ka Changmin.

"Mulutnya.. Kamu kagetnya malah emosi ya" Ka Changmin terkekeh abis itu ngelepasin bekapannya.

"Y-ya maaf ka.. " Chacha menggaruk tengkuknya yang ga gatel.

"AAAARGH... " Ini Sunwoo masih aja teriak teriakan.

Ka Juyeon ,Ka Changmin sama Eric santuy nontonnya. Chacha sama Sunwoo aja yang heboh berdua ,mana Duduknya sebelahan.

Tapi ada yang bikin lucu , Ka Juyeon kalo ada setan tuh malah cengo. Ka Changmin malah ketawa setiap setannya nongol.

Film selesai . Sunwoo sama Chacha bernafas lega terus mereka minum tuh karna sakit tenggorokannya abis teriak.

Yang lain ngegoler dikarpet sambil ngemil. Eric lagi setting infocusnya buat nonton film Comedy.

"Cape.." Lirih Chacha

"Ya suruh siapa ,Nonton Horor malah emosi kayak nonton sinetron" Sahut Ka Sunwoo.

"Berisik ya lu Sunu-!!"

"Lu berdua berisik samanya" Kak Juyeon ikut Join

"Eh Ka Juy--" Chacha nyamperin Ka Juyeon yang tidur terlentang dikarpet terus dia tidur tengkurep disamping Ka Juyeon.

"Chacha liat tadi kakak kok malah cengo liat setannya?"

Ka Juyeon ketawa pelan."Orang biasa aja setannya, Lu berdua aja berisik"

"Ka Ketawa lagi ka " Pinta Chacha.

"Kenapa emangnya?"

"Ganteng kakak kalo ketawa.." Celetuk Chacha yang dihadiahi kekehan dari Ka Juyeon.

Sunwoo diem diem liatin Ka Changmin yang tadinya fokus sama Hp eh malah ngeliatin Chacha sama Ka Juyeon yang lagi bercanda.

"Bang Kyu,Kenapa lu?" Tanya Sunwoo

"Gue gapapa.." Jawabnya enteng

"Lu kenapa merhatiin Ka Juyeon sama Chacha?"

"Gue ga merhatiin mereka ,Gue ngeliatin burung dipohon itu" Ka Changmin nunjuk ke pohon diluar jendela.

Sunwoo mah iya iya aja ,padahal dia tau kalo Ka Changmin cuman bikin alasan.

"Ka Juy , Kakak kan sekelas sama Ka Hyunjae. Ka Hyunjae beneran ga punya gebetan apa? "

"Gatau,dia ngumpulnya sama Kita anak Debois doang. Jarang gue liat dia ngobrol sama cewe , paling cewe cewenya yang nyamperin dia duluan ya tapi ga ditanggepin sama Hyunjae"

"Gila ,Kakak gue sok ganteng bener"

"Dah yuk nonton film Lalaland, Formasi duduknya kek tadi ya.." Ucap Eric

"Ga ah ,gue mau tiduran dikasur" Sahut Chacha yang naik lagi ke kasur terus tidur tengkurep.

"Yodah serah lu dah"

Selama film dimulai mereka ngakak terus , biasalah humornya pada receh.Dan yang bikin gue bingung lagi ,Ka Juyeon suka telat gitu ketawanya.

Dan selama film Lalaland diputar ,Chacha ngelusin rambut orang didepannya . Keknya sih rambut Ka Changmin .

"Ka Cha.." Bener aja , Yang dielus palanya sama Chacha nengok kebelakang. Reflek Chacha langsung ngelepasin tangannya dari rambut Ka Changmin.

"Gapapa elus aja lagi.." Ka Changmin naruh tangan Chacha buat meluk lehernya.

"Eh iya ka.." Chacha cuman iya iya aja , dia elus lagi aja rambut Ka Changmin.

Sekitar 30 menit..

Ka Changmin merasakan tangan yang mengelus rambutnya berhenti dan saat menengok kebelakang. Chacha tertidur dengan tangan yang dijadikan bantal.

"Eh ,Chacha tidur.." Ucap Ka Changmin.

"Biar aja ka , dia rada susah dibangunin." Sahut Sunwoo.

Ka Changmin bangun dan membenarkan posisi tidur Chacha.

"Tidur yang nyenyak.." Ucap pelan Ka Changmin sembari mengusap rambut Chacha.

•B(L)OOM• Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang