Bertingkah

54 5 0
                                    


Jangan lupa Vote sama Comennt dulu Readersku sayang 🌼💕💕

"CHACHA.. WOY CHACHA.." Teriak Eric didepan rumah Chacha.

Yang keluar malah Ka Hyunjae,Mana muka bantal banget lagi plus masih pake piyama.

"Ape sih anjir berisik amat lu ric?!" Ucap Kak Hyunjae

"Chacha mana ka?"

"Dikamar , Sana ke kamarnya aja" Hyunjae masuk lagi kerumahnya diikutin Eric dan Sunwoo yang diem diem mulu.

"Bunda So mana ka?" Tanya Sunwoo

"Bunda ke butik tadi pagi , Udah lu pada kalo mau ngerusuhin Chacha sok aja sana. Jangan ganggu gue , Mau lanjut tidur gue" Hyunjae masuk lagi ke Kamarnya.

Sedangkan 2 bocah itu masuk ke Kamar Chacha.

Terlihatkan seonggok daging yang masih tidur dengan tenang. Walaupun Chacha bar bar nya ga ketolong tapi kalo lagi tidur dia adem banget mukanya dan tidurnya ga rusuh. Liat dia tidur hadap kiri pake selimut yang masih rapi dan tangan yang ada dibawah bantal.

"Njir.. Gue lebih demen dia adem gini dah wo" Celetuk Eric yang jongkok didepan muka Chacha.

Sunwoo mah udah tiduran aja disebelah si Chacha. "Mending dia barbar , kalem gini ga cocok" sahut Sunwoo.

"Eugh..." Chacha berbalik menghadap Kanan dimana ada Sunwoo tiduran disana. Mana meluk Sunwoo erat banget , dikira guling kali si Sunwoo.

"Menang banyak anying lu" Sunwoo naruh jarinya dibibir dia memberi sinyal untuk diam ke Eric.

Sunwoo merubah posisinya menjadi menghadap Chacha , lalu dia mengelus pipinya perlahan.

"Good Morning Babe.. Bangun yuk udah pagi" Ini Sunwoo bilang gitu pake suara deep voicenya dan jangan Lupa senyuman serta tatapan dia yang bisa bikin cewe luluh.

Karna terusik , Perlahan Chacha membuka matanya dan tersenyum lembut melihat oknum didepanya lalu dia menyentuh pipi Sunwoo perlahan persis yang Sunwoo lakukan tadi.

"Morning babe.." Chacha yang masih meluk Sunwoo mendekatkan wajahnya ke Sunwoo.

Eric yang ngeliat itu cuman bisa mengumpat.

Anjing ..anjing .. Adegan kissing live. Batin Eric

Wajah Chacha semakin dekat ke Sunwoo , dia mengarahkan bibirnya ke bibir orang didepannya. Terlihat Sunwoo yang gugup , menelan air ludahnya dengan susah payah.

Cup..

Bukan dibibir tapi Chacha hanya mengecup pipi Sunwoo lalu..

Plak...

"ASU GANGGU GUE TIDUR LU-!!" Chacha nampar pipi Sunwoo yang baru saja dia cium setelahnya dia dan Sunwoo bangun

"LU ASU ANYING.. SAKIT PIPI GUE-!!"Sunwoo ngelus pipinya yang kena tampar Chacha.

"Lagian ngarep amat gue cium"

Chacha jalan ke kamar mandi buat gosok gigi sama cuci muka.Eh , Sunwoo malah narik tangannya sampe badan Chacha nabrak ke badan dia.

Cup..

Chacha diam sejenak mencerna kejadian tadi dan Sunwoo serta Eric kabor ga tau kemana.

"SUNWOO ASU... SINI LO GOBLOK!! " gimana Chacha ga ngamuk,  Si Sunwoo nyosor bibir dia.

Kan tadi Chacha bercandanya nyium dipipi bukan dibibir.

"AAAA...  KAK HYUNJAE SUNWOO MESUM... KAK... "Teriak Chacha sambil lari ngejar itu orang dua.

"Sana lu berdua..  Lu apain si Chacha anjir?!  Ngamuk gitu.. " Ini Hyunjae risih dia dipepet Eric sama Sunwoo di kasur.

•B(L)OOM• Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang