Anak baru

63 5 1
                                    

Jangan lupa Vote sama Comennt dulu Readersku sayang 🌼💕💕

Suasana kelas yang tadinya Riuh seketika senyap karna Pak Jaebum-- wali kelas -- datang .

"Pagi anak anak.. Hari ini kalian kehadiran teman baru."

"Siapa tuh pak?" Celetuk si Nakyung

"Ganteng ga pak?" Kata si Jinsoul

"Ah..pasti masih gantengan gue" Sahut Eric yang ga lama digeplak Sunwoo yang duduk dibelakangnya.

"Palalu gantengan lu!!"

"Pastinya cantik kan pak?" Ini Hwall ikut ikutan bikin Lia sama Nakyung melototin dia.

"Hwall..." Ucap Nakyung dan Lia serempak.

"Aduh anak murid saya ini ada ada aja , Mudah mudahan ini anak baru betah disini. Ayo masuk Jae.." Ucap Pak Jaebum , ada anak cowo masuk ke kelas. Beuh mukanya ganteng banget mirip Kang Daniel.

"Lah si bapak manggil diri sendiri? WOYLAH GANTENG MIRIP KANG DANIEL " Teriak Somi

"Somi berisik!!" Tegur pak Jaebum

"Perkenalkan nama gue Yoon Jaehyuk , semoga bisa betah temanan sama gue ya.." Ucap si Jaehyuk.

"Duduk ama gue sini Jae.." Sahut Yoshi yang nepuk nepuk kursi yang kosong disebelahnya.

Si Jaehyuk langsung duduk aja dikursi sebelah Yoshi.

"Gue Kanemoto Yoshinori orang Jepang , panggil aje Yoshi" Yoshi mengulurkan tangannya

"Gue Jaehyuk" Sebenernya Jaehyuk rada ga nyaman ditatap cowo disebelahnya.

"Sebelah gue kenapa?" Bisik Jaehyuk , Si Yoshi noleh ternyata Hwall yang lagi ngeliatin Jaehyuk.

"Hwall , si Jae takut pea" Seketika muka Hwall langsung berubah 180° jadi kek anak kucing.

"Eh maaf , Gue ga maksud bikin lu takut Jae. Gue Hwall btw , jangan takut sama gue . Gue ga gigit kok , gue gemesin malah" Yoshi udah akting mau muntah aja pas denger si Hwall bilanh gemesin.

"Iya.. Gue ngeri aja ditatap lu ga selo tadi" Hwall malah nyengir yang bikin Jaehyuk kaget . Beda bener auranya kalo udah nyengir gitu , kek Bayik.














.
.
.

"Ngantin Yok Som!" Chacha udah narik tangan Somi sampe tempat pensil yang tadi dipegang berhamburan jatuh pulpennya.

"ASEK PULPEN GRATIS-!!" Eric udah mau nyomotin aja itu Pulpen Somi yang jatuh.

"Lu sentuh pulpen gue , gue tebas pala lu" Ancam Somi.

"Eh sorry , nih gue ambilin" Chacha mumutin itu pulpen.

"Heh , Jae!! Ikut ngantin ga?" Ajak Chacha

"Gue ke kantin sama Yoshi , btw nama lu siapa?"

"Oh iya gue lupa ngenalin diri , Gue Lee Cha Hyun panggil aja Chacha adeknya Ketua Basket Hyunjae koplak"

"Buru kantin!! Tadi aja narikin tangan gue.." Somi balas dendam dia narikin tangan gue.

"See U di kantin Jae "








.
.
.

"Vin .. Tumben ga bacot" Celetuk Chacha

Iya Si Kevin yang biasanya bacot abis ini diem diem aja , gatau dah kenapa.

"Males ngomong gue"Kevin ngaduk ngaduk es kelapanya.

•B(L)OOM• Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang