Jangan lupa Vote sama Comennt dulu Readersku sayang 🌼💕💕
Jam 10 malam , Mereka udah kumpul dirumah Chacha. Lagi pada Nungguin Yoshi sama Asahi yang ngejemput Somi.
"Anjir somi dandan dulu apa gimana dah lama banget" Gerutu Kevin.
Chacha lagi anteng berduaan sama Sunwoo main sulit cubit. Si Chacha kalah mulu sampe idungnya Merah dicubit Sunwoo.
"SUNWOO IH SAKIT" Pekik Chacha
"Suruh siapa kalah mulu"
Walaupun idungnya udah merah Chacha ga putus asa, dia tetep maen suit cubit sampe menang.
"AAAA KALAH LAGI"
Yang lain pada ngeliatin Chacha dengan hidung merahnya.
"Maen apa si lu berdua? "Tanya Jihoon
"Suit Cubit, siap siap dicubit Chacha.." Sunwoo dengan memasang wajah jail mulai menjepit hidung Chacha dan si Chacha udah merem aja.
Cup..
Alih mencubit hidung, Sunwoo malah mencium hidung Chacha.
"WOYLAH DICIUM DONG" Heboh Jihoon
"Dah biasa kali" Sahut Eric
"Lah seriusan udah biasa? "Tanya Jaehyuk
Chacha sama Sunwoo cuman mengangguk.
"WOY LAMA AMAT LO BERDUA?! SI SOLIMI MANA?" Teriak Kevin begitu Yoshi sama Asahi muncul.
"Anjir si Somi, Kita nyamper kerumahnya. Itu bocah malah kaga ada dirumah, mana lama nungguin orang rumahnya keluar" Gerutu Yoshi
"Jadi gue cewe sendiri?"Chacha menunjuk dirinya sendiri.
"Iya, Gapapa elah. Ada gue sama Sunwoo" Ucap Eric
"Iya, gue bakal disamping lu terus kok Cha" Sunwoo merangkul Chacha.
"Gaslah!! "
Mereka hendak pergi kerumah Ujung tapi ditahan Kak Hyunjae yang nongol didepan pintu.
"WOY-!!" Mereka semua nengok
"Apa ka? " Tanya Kevin
"ADEK GUE LECET DIKIT AJA GUE BOGEM LU SEMUA-!! JAGAIN DIA, TERUTAMA LO BERDUA SUNWOO ERIC" Ancam Kak Hyunjae.
"SIAP KA" Mereka kecuali Chacha memberi hormat ke Kak Hyunjae.
"Alay lo ka!" Gumam Chacha.
"DAH SANA BERANGKAT, BAE BAE KETEMU MBA KUN"
🐥
Mereka semua melongo melihat rumah Ujung yang terkenal angker, rumah seluas ini udah ditinggalin 10 tahun yang lalu.
Chacha, Eric sama Sunwoo dulu pernah main sama anak pemilik rumah ini yang namanya Lucas. Tapi entah kenapa, Lucas dan keluarganya mendadak udah ga nempatin rumah itu.
Ada yang bilang kalo Lucas dan kekuarganya dibantai lalu barang barangnya dirampok semuanya sampai habis.
Jadilah rumah ini angker, Ada keluarga yang dibantai dan ditinggalkan selama 10 tahun. Rumah itu jarang ada yang lewat sebab berada diujung perumahan alias dijalan buntu , para tetangga sering mengeluh mendengarkan bahkan melihat hal hal tak kasat mata. Rumah didepan dan samping rumah itu juga kosong karna keluhan yang sama.
"Woah,gede banget ni rumah" Ucap Kevin.
"Klo ga angker gue suruh Ayah pindah kesini dah" Ini Jihoon yang ngomong
KAMU SEDANG MEMBACA
•B(L)OOM•
Fanfiction"INI GRUP YANG NGASIH NAMA SIAPA SI?! ALAY BANGET GANTI!!" - Jihoon "Gue Kick ya lo klo banyak protes" - Eric