Pemakaman

28 2 0
                                    

Jangan lupa Vote sama Comennt dulu Readersku sayang 🌼💕💕







Semua orang sudah berada dirumah duka Changmin, suasana benar benar mengharukan. Bubun dan Ka Eunha tak beranjak duduk didekat peti mati Changmin, begitupun Chacha. Chacha duduk disebelah Ka Eunha ditemani Bunda yang sejak tadi membujuk Chacha makan tapi hanya gelengan kepala yang Bunda dapatkan

Sudah beberapa orang membujuk Chacha makan tapi tak ada yang berhasil, Dari kemarin siang hingga hari ini tak ada makanan yang masuk ke perut Chacha. Untuk minum pun Chacha harus diingatkan, Setidaknya tubuh Chacha masih memiliki cukup cairan didalam tubuhnya.

Jihoon, Yoshi, Asahi, Jaehyuk dan Bora juga ada dipemakanan, Mereka duduk satu meja dengan anak Debois.

Ka Hakhyeon sempat bingung saat Asahi tersenyum tipis kearah peti mati Changmin.

"Vin.. Itu Asahi kenapa senyum gitu dah? " Bisik Ka Hakhyeon ke Kevin.

Disini Hakhyeon tuh Kakelnya Kevin ya.. Ehehe..

"Gatau dah.." Kevin langsung noel tangan Asahi yang duduk disebrangnya.

"Lo senyum kesiapa? " Tanya Kevin

"Oh itu.. Ada Ka Changmin duduk didepan Chacha, dia sedih liat Chacha yang bengong tapi air matanya terus ngalir." Jawab Asahi,  Kevin langsung nengok ke Chacha tapi dia ga liat apa apa.

"Gue ga liat apa apa.. "

"Lo lupa kalo gue indigo? " Kevin hanya cengengesan, Iya dia lupa klo Asahi ini Indigo.

"Eh bentar , gue mau samperin Chacha dulu.. " Ucapan Asahi sukses bikin yang lain nengok.

"Mau ngapain? " Tanya Sunwoo

"Ka Changmin mau bilang sesuatu.. " Asahi langsung melenggang pergi dari duduknya menghampiri Chacha.

Anak Debois kecuali Eric,Sunwoo dan Kevin bingung.

"Asahi Indigo.. Dia bisa lihat bahkan komunikasi sama mereka" Celetuk Eric yang paham dengan ekspresi bingung teman temannya.

"Kamu liat Ka Changmin juga Ra? " Tanya Jaehyuk.

"Liat.. Ada didepan Chacha kadang pindah kedepan Ibunya atau Kakaknya" Jawab Bora

"Permisi Tante.. Saya mau ngobrol sama Chacha." Ucap Asahi yang langsung duduk didepan Bundanya Chacha.

"Ngobrol aja Sa.. Tante mau samperin Hyunjae dulu.. " Bunda So langsung beranjak dan gantian Asahi yang duduk disebelah Chacha.

"Cha.. " Panggil Asahi tapi tak digubris Chacha.

"Ka Changmin sedih liat kamu nangis terus.. "

"Ka Cha? " Asahi mengangguk

"Bahkan dia juga ikut nangis.. " Kata Asahi

"Gue ga bisa berhenti nangis Sa, Hati gue terlalu sakit.. Gue gatau kalo Ka Changmin bakal ninggalin gue secepet ini.."

Asahi nampak menatap ke depan Chacha , disana ada Ka Changmin yang duduk dihadapan Chacha.

"Kakak mau ngomong apa? Biar Asa sampaikan" Ucap Tiba tiba Asahi bikin Bubun dan Ka Eunha nengok.

Ka Changmin senyum , walau hanya Asahi dan Bora yang bisa melihatnya tapi dia senang. Asahi mau membantu dia menyampaikan pesannya.

Asahi nampak menganggukan kepala seperti sedang mendengarkan orang berbicara.

"Itu aja ka?" Tanya Asahi ke ruang Kosong didepan Chacha.

•B(L)OOM• Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang