Jangan lupa Vote sama Comennt dulu Readersku sayang 🌼💕💕
.Selama perjalanan ke Hutan, Mereka udah pada mepet jalannya. Si Asahi sih santuy, dah biasa liat kek begituan.
Tadi sempet lari gara gara ketemu Banci yang ngejar Jihoon terus ngumpet.
"Ibab banget tuh banci , malah hafal muka gue" Gerutu Jihoon
Iya, Banci tadi ngejar karna liat ada Jihoon mana teriak
"MAS LUCU SINI AIKE TEMENIN, MAS LUCU DUH GEMESIN BANGET "
Bisa dilihat Otot lengannya yang gede,Pan dia pake baju yang keliatan keteknya.
eh baru jalan sebentar mereka lari lagi kali ini Karna ada yang ketawa dipohon bambu.
"Ra.. Ga sawan kan kamu? " Tanya Jaehyuk, pasalnya Bora kayak ga ngerespon apa apa. Kek diem aja..
"Udah biasa.. "
Jaehyuk berhenti jalan bikin Chacha yang dibelakangnya nabrak punggung Jaehyuk.
"Napa si lo?!" Sewot Chacha.
"Kamu udah biasa? Indigo? " Tanya Jaehyuk dianggukin Bora.
"Mantapp.. " Kebin ngasih dua jempol ke Bora.
Mereka udah sampe gapura hutan, iya hutan tapi ada gapuranya. Nama hutan itu sama kayak perumahan Trio Bacot , kerajinan nih yang ngasih nama.
Oh ya, ngomongin Hwall. Hwall udah 3 hari ga nongol, izin dia jenguk neneknya di Jeju.Jadi Uji nyali kali ini kemungkinan ga ada yang nangis, Eh tapi Hwall kalo ga di Jeju juga dia ga bakal mau diajakin Sawan dia liat setan.
"Gila udah disambut.. " Celetuk Asahi
"Iya Sa.. " Sahut Bora
Yang lain cuman diem, emang sih hawanya ga enak tapi mereka ga bisa liat makhluk halus kayak Asahi sama Bora.
"Yuk ah masuk!! " Ajak Eric yang jalan ngegandeng si Yoshi.
Seperti biasa yang cewe ditengah, didepan ada Eric, Kebin, Yoshi. Ditengah Asahi, Chacha, Bora, terus dibelakang Sunwoo, Jaehyuk sama Jihoon.
Sengaja Chacha disuruh berdiri diantara Asahi sama Bora, biar kalo kaget ga bikin emosi setannya.
"Njir dingin bat" Ucap Sunwoo
"Wess... Ada yang lewat.. " Ucap Eric
Emang bener tadi ada yang lewat melayang gitu dideket pohon, eh itu mba malah diem dipohon sambil goyangin kaki.
"Mba.. Mau ditemenin Kebin ga? Ikhlas saya kalo Kebin dibawa mba.. " Ucap Chacha yang ngedongkak keatas liat si Mba Kun.
Tak..
"Anjink lo, gue masih demen manusia!!"Kebin ngejitak Chacha pake tenaga dalem deh sampe Chacga oleng dikit tadi.
Si Chacha cemberut sambil ngelusin kepalanya terus nengok kebelakang, Ke Sunwoo ya bukan Jihoon.
"Sunu.. Dijitak sakit.. " Rengek Chacha. Sunwoo mah diem abis itu ngelusin rambut Chacha.
"Dih anjir gue jijik liat lo begitu" Pekik Jaehyuk liat Chacha cemburu.
"Ra.. Liat Jae. Masa ledekin aku" Adu Chacha.
"Jae, gaboleh gitu ah.. Chacha lucu gini" Jaehyuk cuman nyengir aja.
"MBA.. SODARA MBA YANG WARNA MERAH MANA?!! " Teriak Eric ke Mba Kunti yang tadi diatas pohon.
Hiks.. Hiks..
KAMU SEDANG MEMBACA
•B(L)OOM•
Fanfiction"INI GRUP YANG NGASIH NAMA SIAPA SI?! ALAY BANGET GANTI!!" - Jihoon "Gue Kick ya lo klo banyak protes" - Eric