Silent

17 2 0
                                    

Jangan lupa Vote sama Comennt dulu Readersku sayang 🌼💕💕

Tadi tuh , Chacha udah anteng makan dikantin sama Sunwoo Eric tapi Ka Changmin dateng langsung duduk disebelah Chacha. Jadi Sunwoo sama Eric permisi dari meja itu , pindah ikut nimbrung sama Yoshi and Genk.

Dengan dalih. " Gamau ganggu dunia milik berdua"

Sekarang Chacha berduaan sama Ka Changmin dengan Siomay dan Ice Coffe didepan mereka berdua. Selera mereka sama , Suka banget sama Siomay dan Ice Coffe . Chacha Ice Coffe Vanila latte dan Ka Changmin Ice Coffe Caramel.

"Gimana kelasnya tadi?" Tanya Ka Changmin menyuapin satu Siomay kedalam mulutnya.

"Lumayan nguras otak , Masa ya si Haechan disuruh ngerjain soal yang dikasih Pak Euntak dipapan tulis terus dia gabisa jawab jadinya di Hukum deh.."

"Kenapa Haechan disuruh ngerjain? Dia tidur dikelas?" Ka Changmin mengambil Siomay Chacha dan menyuapi ke Pacarnya.

Chacha nerima suapan Ka Changmin dan mengangguk. " Heem.. "

Setelah Siomaynya ditelan baru Chacha ngomong lagi. " Parahnya lagi di malah pake Earphone sambil tidur , Double Kill kena marahnya.."

Ka Changmin ketawa , Lucunya punya pacar kayak Chacha. Biar Barbar tapi kalo ada apa apa dia bakal bilang , ga kayak kebanyakam cewe yang milih diem doang dan nunggu dibujuk.

Sekarang gantian Chacha yang nyuapin Ka Changmin.

"Ka Aaa..." Mulut Chacha ikutan mangap padahal yang disuapin Ka Changmin.

Dengan senang hati Ka Changmin terima siomay dari Chacha , abis itu Chacha gemes sendiri liat pipi pacarnya menggembung.

Chacha noel pipi Ka Changmin sampe si empunya noleh abis itu Chacha nemepelin tangannya di Kanan kiri pipi Ka Changmin.

Ka Changmin cuman diem , bingung kenapa sama si Chacha.

"Ulululu.. Gemasnya pacar aku.." Chacha ketawa pengen dempetin pipi Ka Changmim tapi dia lagi makan nanti Siomay dimulutnya muncrat lagi.

Chup..

Satu kecupan lolos dari bibir Chacha bikim Ka Changmin membeku , Mereka lagi dikantin banyak orang dan Chacha mengecup bibirnya.

Mata Ka Changmin membulat dan masih diam terpaku sampai Chacha harus menjentikan jari didepan wajah Ka Changmin.

Tik..

"Ka,  Are You Okay? " Tanya Chacha

Ka Changmin mengerjap beberapa kali. " Ah.. Apa?  Iya Okay I'm Okay Gokjohajima.. "

Ekspresi Chacha berubah datar, itu Lirik lagu Ikon.

"Itu lirik lagu Kakak sayang.. "

Please, Chacha kalo udah bucin begini. Mana ada maungnya keluar tapi kalo pacaranya bikin masalah sama Chacha yang bikin dia marah besar,  jangan harap Ampun.

Ka Changmin cuman ketawa pelan.

" Pacar aku ganteng manis banget deh.. Jadi makin sayang. Kakak sama aku aja sampe lama lama ya.. " Celetuk Chacha.

Ka Changmin mengangguk,  mengusap rambut Chacha. "Iya sayang, Kakak baru tau loh kamu ternyata Soft gini ya kalo sama Pacar.."

Chacha mendengus. "Iyalah Soft, Kakak mau aku banting pake jurus Taekwondo? "

"Emang bisa? "

"Bisalah!! Mau coba? Ayo sini" Chacha  berdiri terus megangin tangan Ka Changmin dengan posisi mau ngebanting.

•B(L)OOM• Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang