Jangan lupa Vote sama Comennt dulu Readersku sayang 🌼💕💕
.
Chacha udah pulang latihan, dia udah minta jemput Ka Changmin dan sekarang lagi jalan ke depan gerbang, Soalnya maz pacar nunggu disana.
Pas udah keliatan Ka Changmin, Chacha nyipitin matanya. Ka Changmin lagi ngobrol sama cewe dan pas diliat lagi itu Oliv , Langsung Chacha lari aja nyamperin Ka Changmin.
"Ka Yuk pulang-!! " Chacha udah meluk lengan Ka Changmin , yang punya tangan senyum sambil nengok ke Chacha.
"Eh gue lagi ngobrol ya sama dia.. " Ucap Oliv.
"Ish apasi.. Cabe kriting.. Jangan gangguin Ka Cha gue !!" Jawab Chacha jutek.
"Shut.. Jangan gitu ah.. " Sahut Ka Changmin.
"Dih.. Belain dia nih? Kakak gatau aja ini cabe begimana."
Oliv udah kesel tapi ditahan soalnya ada Ka Changmin, Kalo ga ada Ka Changmin udah baku hantam kali mereka.
"Bukan gitu Cha.. Jangan jutek jutek ah.." Ka Changmin ngelusin rambut Chacha.
Chacha kesel dan langsung ngelepasin pelukannya. "Tau ah kesel sama Kakak.." Pergilah Chacha ke Halte jalan.
"Eh tunggu.. Maaf ya Oliv Gue duluan bye.. " Ka Changmin naik kemotornya nyusulin Chacha yang ngambek.
Kirain Ka Changmin Chacha ada dihalte taunya ga ada. Dia nyariin Chacha sampe markirin motornya dipinggir jalan. Pas Ka Changmin lewat gang sempit, dia denger suara Berisik gitu disamperilah sama Ka Changmin.
Pas diliat, Lah si Chacha lagi berantem sama Anak Cowo sekolah lain. Mana ada 5 itu cowo dan Chacha sendiri.
Ka Changmin mau nyamperin bantuin tapi Chacha keliatan lagi kalap, serem banget dia kalo udah Kalap. Bisa dilihat 2 orang udah tepar diaspal dengan luka lebam dan darah diwajahnya.
"ANAK SETAN.. GUE LAGI GA MOOD MALAH NARIK GUE KE GANG SEMPIT-!! " Chacha melinting tangan satu anak cowo dan saat yang satunya mau nyerang udah Chacha tendang duluan sampe kesungkur.
"LO.. SALAH TARGET KALO MAU NGELECEHIN CEWE" Chacha beralih ke anak yang satunya.
Ditonjok sama dia sampe mepet Tembok , tapi yang tadi tangannya dilinting sama Chacha bangun dan bawa kayu buat mukul Chacha.
Ka Changmin langsung maju dan nendang cowo itu.
"BERANI LO NYENTUH CHACHA-!!" Bentak Ka Changmin terus dia megangin kerah cowo yang tadi.
Chacha nengok, kaget dia sejak kapan Ka Changmin ada disini.
"Ka Cha? "
Karna Chacha ga fokus, cowo yang dia pepet ditembok tadi dapet celah buat jambak rambut Chacha.
"ARGHH.. ANJING BABI BANGET LO BANCI MAINNYA NGEJAMBAK!! "
Chacha megangin tangan cowo itu yang ngejambak rambutnya ,Keluar kan kata mutiara Chacha.
"Lo cewe tapi tenaga lo boleh juga" Ucap dia.
Plak..
Ka Changmin ngelepasin cowo yang tadi, udah tepar dia di aspal. Terus dia bantuin Chacha yang lagi dijambak mana ditampar pula pipinya.
"ANJING LO BERANI MUKUL CEWE GUE"
BUGH..
Sekali tendang sampai terbentur tembok, tepar juga cowo yang ngejambak Chacha tadi.
KAMU SEDANG MEMBACA
•B(L)OOM•
Fanfiction"INI GRUP YANG NGASIH NAMA SIAPA SI?! ALAY BANGET GANTI!!" - Jihoon "Gue Kick ya lo klo banyak protes" - Eric