ROSSALIA ASYFIRA gadis cantik dengan mata berbinar, senyum lebar yang ramah serta wajah yang meneduhkan..
Rossa yang baru saja sadar dari komanya pasca operasi donor jantung.. harus berusaha menepati janjinya yang teramat berat...
Wanita yang mendonorkan jantung untuknya memintanya untuk menjaga anak dan suami dari wanita itu.. ia juga mengatakann agar suaminya tak perlu tau jika ia mendonorkan jantung untuk rosa
Wanita bernama Rania itu hanya memberinya selembar foto keluarga dan sebuah buku diary didalamnya ada foto Rania bersama seorang laki-laki tampan berkacamata dengan hidung mancung dan lesung pipi yang menghiasi senyumnya.. serta gadis berusia lima tahun berwajah manis dan menggemaskan.
Dan sejak saat itu entah kenapa jantung Rossa selalu berdebar-debar setiap menatap foto lelaki itu, lelaki berkacamata yang merupakan suami Rania
AFGAN SYAIRENDRA..CEO SYAIRENDRA GROUP lelaki tampan berhidung mancung.. berkulit putih lengkap dengan kacamatanya serta lesung pipi yang menghiasi senyumnya . sempurna memangg hanya saja banyak kesedihan menumpuk dimata itu.. senyum itu tak pernah sama seperti dulu sejak wanita yang amat ia cintai pergi untuk selama-lamanya..
Bagi Afgan Rania bukan hanya istri atau teman hidup.. wanita itu adalah separuh jiwanya.. seluruh hidupnya.. dan saat istrinya itu pergi turut membawa separuh kebahagiaan dan hidupnya hidup Afgan hancurr..
ia dipenjara rasa bersalah dan penyesalan mendalam karena tak ada disamping wanita itu disaat terakhir hingga dimakamkan.. sejak itu hidup Afgan gelap tak tersisa lagi cahaya dimata itu..Kepergian Rania benar-benar merubah perangainya..tak ada lagi Afgan yang ramah dengan senyum meneduhkannya.. lekaki itu kini bagai batu karang dingin datar ia seperti membangun tembok kokoh dihatinyaa merubahnya menjadi lelaki sedingin batu es membekukan..
Dan hingga kini tak ada satupun yang bisa meruntuhkan tembok es yang dibangunnya..
Hanya putri kecilnya Alesya lahh yang menguatkanya.. membuatnya masih merasa hidup meski dengan separuh jiwaLantas bagaimana jika pada akhirnya keduanya dipertemukan dalam kisah rumit semesta..??
Kebanyakan wanita mungkin akan terpesona lantas bergidik hanya dengan menatap sorot mata dingin dan datar milik lelaki itu.
Tapi Rossa justru terjebak didalamnya
Terjebak dalam setitik hangat yang diciptakan lelaki itu tanpa sengajaMengapaa jantung Rossa tak pernah berhenti berdetak kencang saat bersama Afgan??
Mengapa Afgan seperti menemukan suatu yang hilang saat bersama rossa??
Kenapa Rossa mampu begitu menyita seluruh perhatiannya ??
Mengapa putri Afgan teramat menyayangi Rossa???Mampukah Rossa menjalankan amanah Rania?
Mampukahh Rossa memeluk seluruh kesedihan Afgan??
Mampukah Rossa meruntuhkan tembok es yang dibangun Afgan??
Satu yang pasti, Rossa teramat menyayangi putri dari lelaki ituLalu bagaimana jika akhirnya Afgan mengetahui semuanya??
Apakah kekuatan cinta akan menyatukan atau berakhir menyakitkan??
Semua pertanyaan akan terjawab dalam seluruh cerita...
Jangan berhenti membaca jika kalian ingin tau jawaban semesta..Semesta yang selalu menciptakan rahasia
Nb. Cerita ini dari author KYKT dan C.I.N.T.A
Hayy readers semuaaa....
Mohon maaf sebelumnyaa terpaksa ganti dan pindahh akunnn...
Akun yang lama lupa password dan juga aku khilangan email lamaa jadi gak bisa log in..😭😭Selamatt datangg di cerita baruu akuu yaa...
Wish u like with my new story guys..
Terimakasih readlovekuu...
Semogaa klian tetepp setiaa yaa...❤❤❤❤😍😍😍Jangan lupa tinggalkan vote dan komenn yaahhh...
Kita introo seginii duluu😉😉😉😉Loveyouahhh..
SALAM
#FM❤
KAMU SEDANG MEMBACA
Because You
Randomtentang Rossa yang harus berusaha menbus janjinya pada seseorangg.. seseorang yang begitu berjasa menyelamatkan nyawanya... tentang Afgan yang terpenjara rasa bersalahh yang membuatnya menghukum diri sendiri dan menyakiti diri sendiri.. lalu saat ke...