Because you part 10

270 17 8
                                    

(Rasa yang tak terungkap kata)

****

"Ochaa..." Anton memanggil saat Rossa tengah berkutat didepan layar komputer..

"Iyaa pak anton.." Rossa mendongak.

"Afgan blom dateng yaa?? Tumben ini kan udah jam sembilan.." tanya Anton setengah menggerutu.

Rossa melirik jam tangann.. benar tumben sekali bosnya itu belum datang..

"Mungkin pak afgan masih nemenin Alesya pak..soalnya Alesya masuk rumah sakit.." jelas Rossa

"Hahh.. alesya masuk rumah sakit?? Kok gw gk dikabarinn.." ucap  Anton..

"Hmm mungkin bentar lagi dateng.." ucap Rossa..

Anton menatap Rossa penuh tanyaa..
"Kok lo tauu kalau Alesya masuk rumah sakit??" Tanya Anton..

Rossa jadi gugup. Anton menatapnya menggoda..
"Udah gk usah dijelasinn.. gw pahamm.." jawab Anton tertawa.. Rossa menundukk.. tersipu..

"Oh iyaa chaa satu lagi stop deh panggil gw bpk.. emang muka gw udah bpk-bpk apaa..panggil anton aja.." ucap Anton

Rossa tersenyum mengangguk..
"Ok siap.." jawab Rossa

"Yaudah kalau gtu gw balik kerja lagi ajaa..bye.. ntar gw telfon deh tuh manusia kutub.." ucap Anton lalu beranjak meninggalkan Rossa..

***

Lima belas menit kemudian.. lelaki itu datang dengan wajah lesu..

"Pk afgan..." Rossa menyapa mengangguk hormat. Lelaki itu menatap Rossa sekilas. Mata afgan merah sepertinya lelaki itu tak tidur semalaman..

"Tadi pk anton nyariin bpk.."ucap Rossa.

Afgan mengangguk singkat
"Yahh dia udah nelfon saya tadi.." jawab Afgan. Rossa mengangguk..

"Mata bpk merah bpk pasti kurang tidur ya semalem" ucap Rossa.

Afgan menatap sekertarisnya itu ada raut tulus yang tidak bisa afgan lawan dimata itu.. ia mengangguk singkat.

"Yahh semalem saya harus jgain alesya.. dheri harus pulang karena naema ka nyariin.."  jawab Afgan datar.

"Gimana keadaan Alesya pak?" Tanya Rossa

"Baik udah mendingan kata dokter sore ini dia udah boleh pulang.." ucap Afgan.

Rossa mengangguk syukurlah.. ada hening sejenak

"Ochaa.. bisa kamu ikut saya jemput Alesya nanti sore.. dia nanyain kamu trus.." ucap Afgan.

Rossa diam ia juga kpikiran dan khawatir dengan Alesya sejak semalam..

"Baik pak sayaa mau.. dengan senang hati" Rossa tersenyum

Afgan mengangguk sekilas lalu melanjutkan langkahnya tanpa menoleh pada Rossa lagi.. gadis itu menghela nafas panjang bosnya itu pasti lelahh sekali

**

Lelaki itu merebahkan tubuhnya keatas sofa ruanganya.. memijit pelipisnya yang terasa pening.. ia sungguhan  mengantuk, Semalaman menjaga alesya dirumah sakit baru tidur jam lima pagi dan harus kembali ke kantor..

Sekarang matanya terasa beratt sekali.. afgan melepaas jasnya berbaring diatas sofa..pekerjaannya sedang banyak tapi sepertinya tidur sejenak tidak ada masalahh
Afgan mulai memejamkan mata tidur..

****

"Sayangg kamu beneran pergi.." wanita itu membenarkan letak dasi suaminya.

Lelaki berkacamata itu tersenyum..
"Iyaa Anton gk bisa pergi sendiri.. lagi pula aku gk lama kok.." ucapnya.. wanita itu tersenyum sejak kemarin istrinya itu nemintanya tetap tinggal. Memintanya untuk tidak pergi

Because YouTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang