("Bestfriend or love")
***
Tentang Dion
Dion Putra Atmaja.. Lelaki berkulit sawo matang dengan senyum manis dan wajah bersahabat...
sebagai lelaki normal dion tentu saja merasakan yang namanya jatuh cinta meski banyak orang bilang dia sulit jatuh cinta
Dan seorang dion memilih jatuh cinta pada satu wanita yang sudah lama mengusik hatinyaa.. yang wajahnya tak bisa lepas dari benaknya..
Perasaan yang ia pupuk dari persahabatan.. bohong jika dion tidak jatuh cinta pada gadis dengan mata teduh itu..
Rossa.. dion mengenalnya sejak duduk dibangku sekolah menengah pertama..
sebagai salah satu gadis periang, Rossa mudah bergaul dengan siapapun.. dion tau bnyak tentang gadis itu..
dan segala kebaikan Rossa perlahan membuat perasaan itu muncul dihati Dion
Dan sekarang lelaki itu berdiri di depan gedung apartemen Rossa.. gugup,, tanganya yang mengegam sebuket bunga mawar gemetar.
dion memutuskan menyatakan perasanya hari ini.. gadis itu harus tau jika dari perasaan sayang sebagai teman itu tumbuh peraasan lain yang lebih rumit..
Apapun jawaban Rossa seperti apapun bentuk perasaan gadis itu padanya ia sudah siap..
Dion tipikal lelaki yang tidak ingin memaksa.. tapi dia berpendirian teguh
Setelah menghela napas berkali kali dan meneguhkan hati, kakinya melangkah masuk ke gedung apartemen rossa
****
Rossa sendiri.. sedang asyik dengan laptop dipangkuanya menikmati waktu bersantai di hari sabtu..
malam nanti afgan mengajaknya ke acara makan malam bersamsa keluarga mira meski rossa sudah bersikeras menolak Afgan tetap memaksa dan akhirnya rossa menurut...
Senyumnya mengembang saat bel apartemen berbunyi..
"Ktanya jemput jam tujuh ini kan masih jam tiga sore.." gumam Rossa..
Ia bangkit dari duduknya menutup laptop.. lalu membuka pintu..
"Hyy chaa.." Suara dion gugup..
Rossa mengerutkan dahi ia pikir tadi itu Afgan..
"Kamu sibuk chaa??" Tanya Dion..
"Dionn.. enggakk ayo masuk.." rossa mempersilahkan..
"Ada apa tumben kesini gk bilang-bilang.." ucap Rossa keduanya duduk disofa..
Dion tersenyum gugup
"Dionn.. kenapa sihhh mukanya kok tegang gitu..? " ucap Rossa.Dion memberikan bunganya pada Rossa.. gadis itu tertawa..
"Waw thankyou.. dalam rangkaa apaa nihh..?" tanyanya..
"Sebnernya ada yang mau aku omongin sama kamu chaa serius.." ucap dion..
Rossa mengerutkan dahi.. sahabatmya itu tak pernah seserius ini..
"Yahh ngomong ajaa.." ucap Rossa..
"Chaa sebenernya aku.." Kalimat dion menggantung..
Rossa menatap lelaki didepanya. keduanya bertatapan.. bukan itu buka tatapan cinta rossa tidak pernah menatap dion seperti ia menatap Afgan,, beda..
"Dionn.. kenapaa.?" Tanya Rossa.
Lelaki itu meraih tangan Rossa mengegamnya.. menghela nafas
"Kita udah lama banget kann chaa kenal .. bertahun tahun kita sahabatan.. tiba-tiba muncul perasaan baru di hati aku chaa.. bukan hanya sayang sebagai sahabatt.. tapi.."
KAMU SEDANG MEMBACA
Because You
Randomtentang Rossa yang harus berusaha menbus janjinya pada seseorangg.. seseorang yang begitu berjasa menyelamatkan nyawanya... tentang Afgan yang terpenjara rasa bersalahh yang membuatnya menghukum diri sendiri dan menyakiti diri sendiri.. lalu saat ke...