Because You part 24

241 17 34
                                    

("Cerita menyakitkan dari masa lalu")

***

Nb: Baca part ini ambil headshet dan sambil play lagu fav kalian saran play lagu Untukmu aku bertahan nya Afgan.. di part after cerita dei berkali-kali sampek selesai baca.. "

***

sabtu sore yang cerah.. matahari tidak terlalu terik berpadu semilir angin sejuk.

Rossa baru saja selesai bersiap dan sedang menunggu afgan, Lelaki itu tadi mengatakan akan mengajaknya jalan-jalan..

Senyum gadis itu mengembang saat  bel Apartemennya berbunyi..

Rossa membuka pintu.. lelaki itu tersenyum menyodorkan sebuket bunga mawar untuk Rossa..

"Good afternoon sweatheart.. " Ucapnya..

Rossa terkekeh.. menerima bunga itu..

"Thankyou for the roses.. wangi..." Rossa mencium bunganya..

"Aku lebih suka wangi kamu.." ucap Afgan. Gadis itu tertawa kecil..

"Kamu mau masuk  dulu atau kita langsung jalan aja..?"

"Kita langsung jalan aja yuk.. udah sore pulangnya kita mampir kerumah ketemu anak-anak mereka nanyain kamu.." ucap Afgan

Rossa mengangguk riang

"Bolehh.."

Afgan mengulurkan tangaanya yang disambut Rossa dengan senyuman hangat.. setelah mengunci pintu keduanya pergi sambil bergandengan tangan mesra..

"Kitaa mau kemanaa.." tanya Rossa saat sudah dalam mobil

"Hmm enaknya kemanaa yahh.."

"Kamu gmnaa sihh ngajakin jalan tapi gk tau mau kemana.." rossa terkekeh..

"Mall?? Shopping nonton??" Tawar Afgan..

"Enggak kan minggu lalu udahh shopping.." tolak Rossa

Afgan tersenyum.. sepertinya hanya gadis disampingnya saja yang menolak diajak shopping..

"Nonton.."

"Bosen..

"Ke taman.."

"Bosenn.."

"Terus kamu maunya kemana.. saya nurut ibu aja.." ucap Afgan

Rossa tersenyum berfikirr sejenak.. kemudian satu ide telintass...

"Kita ke supermarket duluu yuk.." ucap Rossa

"Supemarket??"

Rossa mengangguk

"Ok.." jawab Afgan ..

Ia akhirnya menghentikan mobilmya disalah satu supermarket..

Rossa membeli beberapa mkanann.. dan bahan masakann..

"Kamu belanja bulanann yahh bukannya kemaren udah??" Tanya Afgan saat menemani Rossa berbelanja sambil mendorong trolly..

"Ssst udah katanya kamu nurut aja.." ucap Rossa..

Afgan tersenyum..menurut.. satu jam kemudian  rossa selesai dengan satu troly penuh belanjaan.

Afgan jadi bingung padahal baru minggu lalu gadisnya itu belanja bulanan..

Usai membayar semua belanjaanyaa.  Mereka kembali ke mobil. Afgan memasukan barang rossa ke bagasi mobil..

"Sekarang kita mau kemana..??." tanya Afgan..

Because YouTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang