("Only love you")
****
Siang itu Rossa sedang sibuk dengan pekerjaannya . Afgan sedang ada meeting bersama klien penting.. kali ini Anton yang menemaninya..
Gadis itu asyik menekuni layar laptop.. saat mira lewat didepannya tanpa permisi menuju ruangan Afgan..
"Maaf mbkk mencari siapa??" tegur Rossa..
Gadis itu berhenti melangkah menoleh menatap Rossa jengkel gadis itu lagii..
"Penting yaa lo tauu gw nyari siapaa..?" sinisnya.
Rossa tersenyum..
"Mbk mira mencari pak afgan??.." tanya Rossa."Iyaa knpaaa..?"
"Maaf mbk kalau boleh tau mbk sudah ada janji sebelumnyaa?? Atau ada urusan apa yaa mbk mau ketemu pk Afgan.?" tanya rossa
Ia menatap gadis ituu.. mencoba menantang ttapan tajam mira yang kini mendekat kearahnya..
"Knpaa sih lo selalu kepo urusan gw.. gw mau ketemu afgan itu bukan urusan lo.. inget ya lo itu cuma sekretaris lo gk berhak ngatur gw.." ucap mira..
"Maaf mbk saya berhak klau itu menyangkut perkerjaan pk afgan karena itu adalah tugas saya.." jawab rossa..
Gadis didepannya semakin kesall..
"Lo belum tauu siapaa gw.. gw ituu..""Sepupunya almarhum bu rania.. benar??" Rossa memotong kalimat Mira.. membuat gadis itu bungkam..
"Maaf.. pk Afgan sedang ada meeting dengan klien penting.. saya sedang ada pekerjaan jadi klau mbk tidak ada urusan dan belum membuat janji.. mbk boleh tingalkan ruangam ini karena sekarang masih jam kerja.. " ucap rossa..
Mira menatap Rossa jengkel sekali.. berani sekali gadis itu mengusirnya lagi..
"Lo bisa ngusir gw sekarang tapi nanti gw yang bkal ngusir lo.. atau lo mau gw minta afgan buat pecat lo.."
Rossa menghela.. gadis itu kenpa sihh benar kata Tika mira adalah gadis yang ambisius..
"Silahkan kalau mbk mau tapi pak Afgan tidak akan memecat saya karena saya hanya menjalankan tugass.." rossa masih bersikap seformal mungkin meski dalam hati ia jengkel
"Miraa..." suaraa itu membuat keduanya menoleh.
Afgan mendekati keduanya.. menatap mira dengan tatapan paling datar miliknya..
"Hyy Afgan.." mira langsung memeluk Afgan.. tanpa menghiraukan ekspresi Rossa..
lelaki itu terkejut gadis itu memeluknya dihadapan Rossa.
"Hyy gannn.. i miss you.. terakhir kita ketemu pas ulang tahun aku kann.." ucap Mira.
Afgan melepas paksa pelukanya.. menatap Rossa dengan tatapan minta maaf..
"Skretraris kamu ini nyebelinn banget.. kenapa sih kamu mau nerima dia... paling kerjanya juga gk becus.."
"Miraa stopp.." bentak Afgan..
KAMU SEDANG MEMBACA
Because You
Randomtentang Rossa yang harus berusaha menbus janjinya pada seseorangg.. seseorang yang begitu berjasa menyelamatkan nyawanya... tentang Afgan yang terpenjara rasa bersalahh yang membuatnya menghukum diri sendiri dan menyakiti diri sendiri.. lalu saat ke...