("Mencari cinta sejati..")
***
Tujuan pertama afgan mencari rossa tentu saja kantor.. ia turun dari mobil buru-buru menuju ruangan mereka tanpa peduli sapaan para karyawanya termasuk della dan Tika..
"Ehh pk afgan tuh kenapa sih..pada kenapa sihh aneh dehh.. mereka lama gk ngantor sekarang pk afgan dateng sendri.." ucap Della.
Tika menghela nafas ia memang belum bercerita pada della perihal semua masalahnya .
"Ehmm gk tau dehh.. " jawab tika singkat enggan bercerita dulu..
Della hanya menghela nafas, keduanya lalu melanjutkan langkah.Tiba dilantai delapan belas Afgan harus menelan kecewa.. ruangan itu sepi.. meja kerja Rossa kosong, rapi seperti sudah lama tidak disentuh.. ia menghembuskan nafas panjang.. terduduk dikursi kerja rossa..
Pikiranya menerawang jauhh sekali.. ini semua salahnya.. Rossa tidak ada diapartemen juga dikantor jadi kemana sebenernya gadis itu pergi??
"Afgann lo begoo bangett sihh.. lo bodoh banget tau gakk." Gerutunyaa ia mengacak rambut frustasi.
Tangannya meraih sebingakai foto diatas meja kerja Rossa.. dalam foto itu rossa tampak cantik dengan senyum manisnya..
Lelaki itu tersenyum pahit..
"Chaa.. iam sorry.." sesalnya..Ia bangkit dari duduknya berjalan menuju dinding kaca ruangan besar itu.. diluar cuaca sedang cerah.
sekarang afgan harus mencari Rossa kemana.
Bahkan gadis itupun juga tidak bisa dihubungi baik lewat telefon maupun media sosial. Gadis itu seolah menghilang..
Afgan memejamkan mata menahan sesak yang kembali menikam dada.. ia sungguhan bimbang dan bingung..
"Chaaa where are you.." gumamnya lirihh
"Kita harus ketemu chaa.." afgan memukul dinding kaca tebal itu.. membuat tanganya yang belum sembuh benar terasa ngilu.. ia tak peduli..
"Gann.." suara itu membuat Afgan menoleh.
Anton melangakah kearahanya.. menatap sahabatnya prihatin.. baru kali ini anton melihat lagi wajah kacau afgan.. bahkan mungkin kali ini hatinya lebih kacau dari saat kehilangan Rania..
"Lo gpp??"tanya anton..
Afgan menggggleng lemah ia sedang tidak baik-baik saja..
"Ocha kemana tonn.." tanyanya pelan..
Anton menghela nafas berat..
"Ocha kemana? Bukanya lo yang udah minta dia pergi.." sarkas.. kalimat anton menampar hati afgan sedemikian rupa..Lelaki itu teramat benar.. Afgan yang meminta Rossa pergi dari hidupnya kann.
"Gw harus ketemu diaa.. kita harus bicara.."
"Bukanya lo yang gk mau dengerin Rossa.."lagi kalimat itu telak sekali bagi Afgan, membuatnya tak menjawab lagi..
"Gw tau gw salahh ..gw gk seharusnya egoiss.." gumam Afgan
Anton menghela napass panjang menepuk pundak Afgan.. ia tau sahabatnya rapuhh sekali..
"Gann.. gw tau perasaan lo.. gw tau kenyataan ini mungkinn berat buat lo.. tapi semuanya udah terjadi dan kita gk bisa ngerubaah takdirr.." ucap Anton..
Afgan menunduk..
"Gw emang bego tonn..gw emang gk berguna.""Afgann.. " sergah Anton.. lelaki itu diam lagi.
KAMU SEDANG MEMBACA
Because You
Randomtentang Rossa yang harus berusaha menbus janjinya pada seseorangg.. seseorang yang begitu berjasa menyelamatkan nyawanya... tentang Afgan yang terpenjara rasa bersalahh yang membuatnya menghukum diri sendiri dan menyakiti diri sendiri.. lalu saat ke...