JANGAN LUPA VOTE AND KOMEN.
-------------------------
David sedang menunggu Zia di depan rumahnya, setelah beberapa menit Zia datang dan masuk ke dalam mobil David. David langsung melajukan mobilnya menuju sekolah.
"Emang harus banget selama kita pacaran pura-pura lo antar jemput gue terus?" tanya Zia sambil menoleh ke arah David.
"Harus" jawab David sambil fokus mengendarai mobil.
Zia memutar bola matanya malas, "Malam ini lo temenin gue"
David menoleh ke arah Zia dan menaikkan satu alisnya.
"Lo lupa sama perjanjian kita di awal?" ucap Zia.
"Hm" jawabnya.
Mereka sudah sampai di parkiran sekolah, David dan Zia keluar dari mobil bersamaan. Hal itu membuat seluruh murid yang baru datang dan seluruh murid yang berada di parkiran, termasuk Reno, Vanessa dan Boby yang terus memandang ke arah David dan Zia dengan tatapan bingung.
Maura yang baru saja parkir langsung keluar mobil dan menghampiri David di ikuti dengan sahabat nya.
"Kok kamu berangkat sama dia? Bukannya sama aku?!" ucap Maura kesal.
David dan Zia tak menanggapi ucapan Maura. David mengambil tangan Zia dan mengapitkan jari David dan jari Zia menjadi satu.
Zia yang merasa tangan nya di ambil dan di apitkan ke tangan David membuat dirinya kesal. Zia berusaha melepaskan genggaman nya namun tidak bisa, karena David mengeraskan genggaman nya.
Maura yang melihat David menggandeng tangan Zia, langsung melepaskan genggaman David dan Zia kasar.
"Apaan sih by! Pake gandengan segala!" kesal David.
"Heh pelakor! Mending lo jauhin David, karena David milik Maura" ujar Tania keras.
Namun Zia tak menanggapi ucapan Tania, ia lebih memilih diam. Bukan karena tak berani, ia malas saja menanggapi ucapan para jalang yang seenaknya bilang dirinya pelakor.
David melepas kacamata hitamnya dan menatap tajam kearah Tania, "Emang lo siapa nyuruh cewek gue jauhin gue?!"
Males banget jadi cewek lo! batin Zia kesal.
Reno yang mendengar ucapan David langsung pergi meninggalkan parkiran dan bergegas menuju kelas.
Vanessa yang melihat kepergian Reno.
KAMU SEDANG MEMBACA
EDWARD
Teen Fiction[ JANGAN LUPA FOLLOW SEBELUM BACA ] Awal mula kisah pertemuannya dengan Edward, Zia mengetahui siapa dibalik seorang pembalap terkenal yang membuat semua orang bertanya-tanya siapa dibalik orang tersebut. PENASARAN SAMA CERITANYA? YUK KITA SIMAK CER...