25 Menit 71

1.3K 103 14
                                    

ALWAYS
















Klik tanda bintang sebelum baca ya...














Happy Reading.














* Sorry for typo.

Nadine baru saja selesai menidurkan Sky dikamarnya karena gadis kecil itu keletihan usai bermain seharian hingga malam ini ia tertidur sedikit lebih awal.

Melirik jam dinding ternyata pukul delapan malam membuat wajah Nadine menjadi semakin murung karena hingga sekarang sang suami ternyata belum juga pulang.

"James.... kau kemana? Kenapa belum pulang?" gumam Nadine memandang nampan berisi makan malamnya yang tadi diantar Desi kekamarnya.

Sejak siang nafsu makan Nadine menjadi hilang, sejak ia mendengar percakapan suaminya dengan wanita dikantor suaminya itu.

Tangannya hanya menyentuh sendok dan mengaduk-aduk isi piringnya tanpa berniat memasukkan makanan itu ke dalam mulutnya. Pikirannya masih memikirkan suaminya.

"Apa James belum berubah selama ini?"

"Apa benar bahwa selama ini James masih berhubungan dengan Lisa?"

"Apa aku yang terlalu bodoh sampai percaya pada kebohongannya selama ini?"

Semua pertanyaan itu berputar diotaknya hingga ia terjengkit kaget saat merasakan ada kecupan mendarat dikepalanya.

"Kau sedang apa sayang? Kenapa makanannya hanya dipandangi saja?" tanya James yang ternyata sudah ada didalam kamar mereka entah kapan datangnya.

Nadine bingung, apakah ia harus bertanya sekarang tentang Lisa atau nanti, karena ia bisa melihat wajah lelah suaminya saat ini.

James melepas dasinya dan memandang wajah sang istri dengan lembut.

"Kemarikan piringnya, aku akan menyuapimu? Kasian dede, pasti sudah sangat lapar?" ujar James lembut meraih nampan berisi makanan.

"Aku bisa makan sendiri, kau pasti lelah, apa kau sudah makan?" bagaimanapun Nadine tetap memperhatikan sang suami.

"Aku sudah makan tadi dengan teman rapatku," jawab James singkat.

"Kalau begitu mandilah, aku akan minta Desi membuatkanmu teh hangat"

James mengangguk setuju karena ia memang merasa perlu membersihkan dirinya.

"Habiskan makananmu sayang, aku akan mandi" James mencium kening Nadine sebelum memasuki kamar mandi. "Oh iya, dimana princessku? Aku belum melihatnya?" James kembali menghentikan langkahnya didepan pintu kamar mandi saat ia ingat akan putri kecilnya.

"Sky sudah tidur, sepertinya ia kelelahan karena seharian ini bermain" jawab Nadine jujur.

Setelah melihat James memasuki kamar mandi, Nadine memakan sedikit makanannya lalu membawa nampan itu ke dapur dan meminta Desi membuatkan teh untuk suaminya.

Saat kembali kekamar, Nadine melihat suaminya sedang berbicara diponsel, sepertinya sedang serius karena wajah James tampak tegas saat berbicara.

Tidak lama saat melihat Nadine, James langsung memutuskan sambungan teleponnya, ia kaget melihat Nadine sudah ada dikamar mereka saat ini

"Ada apa? Kenapa kau terlihat aneh?" tanya Nadine berusaha mengetahui dengan siapa suaminya bicara.

"Tidak ada" gugup James menjawab. "Hanya masalah pekerjaan" sambungnya mencoba memberi alasan.

25 MenitTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang