25 Menit 55

1.7K 130 18
                                    

ALWAYS











Klik tanda bintang sebelum baca ya...







Happy Reading






* Sorry for typo.

Sudah empat hari Sky dirumah sakit dan kondisinya sudah normal membuat dokter mengijinkan bayi itu pulang kerumah hari ini. Selama itu juga James selalu berada dirumah sakit sementara Sehun hanya bisa sebentar melihat Sky karena perusahaannya benar-benar dalam masalah besar saat ini. Bahkan Sehun belum mengetahui bahwa seluruh biaya rumah sakit Sky ditanggung oleh James.

"Sudah siap anak mama, kita pulang sekarang," ucap Paquita semangat setelah memasangkan topi pada Sky.

Bayi itu terlihat lebih bersemangat sekarang karena ia berfikir akan diajak jalan-jalan oleh sang mama juga James.

Penelupe sendiri sudah pulang lebih awal karena ia membersihkan kamar Paquita juga menyambut sang cucu dirumah mereka.

James mengatakan bahwa ia yang akan mengantar Sky juga Paquita pulang membuat Penelupe bisa meninggalkan ibu dan anak itu tadi.

Sebenarnya James juga memiliki tujuan mengantar Sky dan Paquita, ia ingin menyelidiki lagi tentang Paquita dan entah kenapa ia yakin bisa menemukan sesuatu dirumah kediaman keluarga Alejandro.

Sepanjang perjalanan pulang Sky berlonjak gembira didalam mobil dipangkuan Paquita. Bayi itu seperti tidak pernah sakit saja.

"Kita sampai" info James. "Kalian masuk saja nanti aku yang akan membawa barang-barang" sambung James membuat Paquita merasa tidak enak hati.

"Apa tidak merepotkan, kami sudah banyak menyusahkanmu" ringis Paquita menggendong Sky.

"Sudahlah, aku senang melakukannya," jawab James jujur.

Tiba di dalam rumah, Paquita mempersilahkan James memasuki kamarnya untuk meletakkan barang mereka yang dibawa dari rumah sakit sementara ia menemani Sky yang langsung ingin bermain diruang keluarga.

James menggunakan waktu singkat tersebut untuk mengitari kamar Paquita.

"Aneh kenapa tidak ada foto Paquita kecil? Semua fotonya saat ia sudah dewasa dan sedang hamil juga hanya ada foto Sky sejak bayi hingga sekarang?" gumam James saat ia menemukan album foto di dekat ranjang Paquita.

James bahkan memfoto ulang semua foto Sky sejak bayi hingga sekarang melalui ponselnya. Entah kenapa ia begitu senang melihat tumbuh kembang Sky walau hanya dari foto.

Merasa cukup barulah James keluar dari kamar Paquita. Ia langsung bisa melihat Sky yang sudah kembali aktif.

Penelupe yang sejak tadi merasa cemas saat melihat James memasuki kamar Paquita akhirnya bisa bernafas lega entah kenapa ia seperti tidak mau James mengetahui tentang putrinya itu.

James mendekati Sky juga Paquita si tempat bayi itu bermain.

"Da... da... da... ma... ma..." racau Sky sembari mengitari mainannya yang sudah berserakan kemana-mana. Bayi itu seakan mencari sesuatu sekarang.

"Iya, sebentar ya sayang... nanti mama carikan" jawab Paquita seakan mengerti apa yang diinginkn sang anak. "Ma... mama... apa mama melihat sepeda Sky dimana?" kali ini Paquita berteriak agar bisa didengar Penelupe yang masih sibuk didapur entah mengerjakan apa.

"Ada digudang nak, mama simpan waktu kita akan ke indonesia" sahut Penelupe.

"Digudang?" celetuk Paquita karena ia tidak mau meninggalkan Sky sendiri bermain.

25 MenitTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang