25 Menit 31

3.4K 190 27
                                    

ALWAYS














Klik tanda bintang sebelum baca, update suka-suka aja sekarang.












Happy Reading.










* Sorry for typo.

Nadine bangun pagi sekali hari ini dan ia sudah sibuk berkutat didapur membuat sarapan tanpa ia sadari ada seseorang dengan pakaian olahraga sedang memperhatikan kegiatannya. Sesaat sebelum keluar dari villa, orang tersebut sempat tersenyum melihat bagaimana lincahnya Nadine didapur.

Dikamar, Lisa terbangun saat mendengar suara berisik dari dapur, ia meregangkan tubuhnya sebelum bangun dan saat melihat James sudah tidak ada ia hanya bersikap biasa.

Lisa berjalan menuju dapur dan ia melihat Nadine sudah selesai memasak sarapan.

"Hei bodoh, cepat sajikan, aku lapar," perintah Lisa tanpa niat menunggu James untuk sarapan bersama.

Nadine hanya bisa mematuhi perintah Lisa, ia menyajikan sarapan dengan cepat.

Lisa yang memang lapar memakan sarapan itu dengan lahap. Saat hampir menghabiskan isi piringnya ternyata James datang dan duduk dikursi meja makan.

"Nadine..." panggil James karena tidak melihat keberadaan istrinya itu.
Nadine yang sedang membersihkan peralatan masak bergegas menghampiri James.

"Mana sarapanku?" tanya James membuat Nadine menatap isi meja, bukankah tadi ia sudah menyajikan semua pikirnya dan tidak mungkin jika Lisa menghabiskannya. "Aku bilang mana sarapanku? Kenapa diam saja?"

Lisa tersenyum mendengar nada kesal dari James.

"Tadi sudah saya siapkan tuan," jawab Nadine jujur.

"Lalu mana? Apa kau mau bilang aku buta? Lihat ini?" James menunjuk keatas meja yang memang hanya ada piring kosong dan tempat bekas makanan dimana isinya juga kosong.

Nadine bingung kemana semua makanan yang tadi ia sajikan, tidak mungkin jika Lisa menghabiskan semuanya.

"Apa? Kau mau bilang aku menghabiskan semuanya, dasar bodoh, itu tidak mungkin, kau kan memang hanya memberiku ini tadi," ucap Lisa sesaat setelah Nadine melihat kearahnya. Ia puas karena pagi ini berhasil mengerjai Nadine sebab tadi ia membuang semua sisa makanan diatas meja ketempat sampah didepan villa.

"Tapi tadi..."

"Jangan banyak alasan, kemari kau!" James yang memang sudah lapar akhirnya tidak bisa lagi menahan emosinya. James langsung menarik tangan Nadine dan menyeret perempuan kurus itu memasuki kamar.

James memaksa Nadine memasuki kamar mandi sebelum ia juga masuk.

Tubuh Nadine berdiri dibawah shower dan James langsung menyalakan shower tersebut membuat Nadine seketika menjadi basah kuyup dan gemetar karena merasa kedinginan.

"Kenapa kau suka sekali membuatku emosi? Apa kau memang sengaja agar aku bisa melepaskanmu?" tanya James tanpa memberi Nadine waktu bernafas dibawah shower.

Tubuh Nadine sudah menggigil sekarang tapi James belum juga mematikan saluran airnya.

"Jangan harap kau bisa lepas dariku sebelum aku mendapatkan apa yang aku mau," ucap James lagi lalu menarik paksa pakaian Nadine hingga sekarang istrinya itu hanya tertinggal menggenakan bra dan cd.

James mematikan shower tapi ia langsung melahap bibir biru Nadine yang kedinginan. Tangannyapun langsung bergerak melepas sisa kain ditubuh Nadine.

25 MenitTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang