ALWAYS
Klik tanda bintang sebelum baca...
Happy Reading
* Sorry for typo.
Dua setengah tahun kemudian...
Hidup James seperti robot sekarang. Aktifitas hariannya bisa dikatakan monoton, hanya berkutat dengan pekerjaan kantor. Bangun pagi ia akan sarapan dirumah lalu kekantor dan tenggelam dalam tumpukkan pekerjaan yang memang semakin hari semakin banyak karena usahanya semakin berkembang pesat saat ini, lalu pulang kerumah malam atau sore hari dan akan langsung beristirahat. Keesokan harinya ia akan melakukan rutinitas yang sama lagi.
Tidak ada lagi James yang suka pergi ke club malam, tidak ada bahkan tidak pernah ada lagi wanita dalam hidupnya sejak dua setengah tahun yang lalu sejak ia kehilangan istrinya.
Melirik wanitapun tidak pernah lagi James lakukan. Lisa? Wanita itu memang masih sering mencoba menghubungi James tapi tetap saja James tidak pernah tertarik bahkan tergoda oleh Lisa.
Pagi ini James bangun dengan wajah sumringah dan terlihat bersemangat hingga ia sarapan dimeja makan.
"Apa semalam tuan bermimpi tentang nyonya?" tanya Desi yang sudah tidak tahan untuk bertanya karena biasanya hal ini sangat jarang terjadi. Majikannya yang terlihat kaku dan dingin itu sedang memakan sarapannya dengan bibir kadang tersenyum sembari memandang kursi dimana Nadine pernah duduk.
"Bagaimana kau tahu?" James menatap Desi karena bingung kenapa Desi bisa tahu bahwa semalam ia bermimpi bertemu dengan Nadine. Istri tercintanya yang sudah pergi dua tahun setengah yang lalu.
"Hanya menebak tuan," jawab Desi jujur dan ternyata benar.
James kembali makan menghabiskan isi piringnya. "Besok aku akan ke hawaii, apa kau ingin menitip sesuatu?" tanya James pada Desi disela mengesap kopinya.
Salah satu hal wajib bagi James sekarang adalah terbang ke hawaii setiap setahun sekali untuk mengunjungi makam Nadine. Ia akan mengambil cuti untuk dirinya sendiri.
"Tahun ini saya ingin mengirimkan bunga mawar putih untuk nyonya?" jawab Desi yang langsung dianguki James.
Jamespun hari ini harus menyelesaikan beberapa pekerjaannya sebelum besok cutinya dimulai. Biasanya James akan cuti selama seminggu untuk berada dihawaii.
Selama dihawaii, ia akan menginap di villa dimana dulu ia pernah berbulan madu dengan Nadine lalu ia akan menyusuri kembali tempat-tempat dimana ia pernah membawa Nadine selama mereka di hawaii. Sungguh James tidak mau kenangan tentang Nadine hilang sedikitpun dari hidupnya. Cukup menggingat kenangan itulah yang membuat ia merasa bisa melanjutkan hidupnya hingga sekarang.
Grappa sendiri sudah beberapa kali mencoba menjodohkan kembali James dengan seorang wanita tapi semua James tolak dengan tegas.
Walau grappa sempat marah serta kecewa dengan ulah cucunya terhadap Nadine tapi bagaimanapun ia masih ingin melihat cucunya itu bahagia.
Tahun ini perasaan James sedikit berbeda ketika akan pergi ke hawaii, entah kenapa ia merasa akan terjadi sesuatu. Mengikuti hati nuraninya yang terus merindukan sang istri membuatnya tidak bisa membatalkan perjalanannya.
☆☆☆
Di sebuah negara dibagian amerika...
"Paquita... bangun nak... cepat bangun..."
KAMU SEDANG MEMBACA
25 Menit
FanfictionYang gak suka adegan kekerasan jangan baca... yang gak kuatpun pas baca awalnya jangan terusin... happy reading. Malas bikin sinopsis jadi kasih clue aja...