Part 8 (Bullying 2)

3.7K 323 7
                                    

"Dadah kak Jeongyeon, kak Momo kak Sana, kak Mina, kak Jihyo, kak Dahyun" Ucap Chaeyoung dan Tzuyu bersamaan sambil melambaikan tangan.

"Ingat kata kak Nayeon, belajar yang pintar. Jangan ngelakuin hal yang aneh-aneh. Kita cuma murid beasiswa" Jihyo mengingatkan kembali kata-kata kakak tertuanya kepada kedua adik kembarnya agar tidak berulah dan berakhir beasiswa mereka di cabut.

Benar mereka adalah adik-adik Nayeon, gadis bergigi kelinci sahabat nya Jisoo.

Walaupun Nayeon dan adiknya bukan dari kalangan atas tapi kesembilan gadis Kwon tersebut tidak bermasalah  karena kesembilan gadis Im itu sangat sangat baik. Mereka tidak pernah memanfaatkan kesembilan gadis Kwon walaupun mereka tau kesembilan gadis Kwon itu orang terkaya no 1 di Korea. Karena itu Irene dan adik-adiknya senang berteman dengan mereka.

"Iya kak" Jawab Chaeyoung dan Tzuyu sambil mengangguk patuh.

"Yaudah kalian ke kelas, kita mau ke kelas juga" Titah Momo.

Mereka pun berpisah menuju kelas mereka masing-masing. Momo dan sana di kelas 12 A sekelas dengan Joy dan Lisa, Jeongyeon di kelas 12 B, Mina dan Jihyo di kelas 11 A sekelas dengan Rosé, Dahyun sekelas di 11 B, Chaeyoung dan Tzuyu di kelas 10 A sekelas dengan Yeri.

Saat kedua maknae Im berjalan menuju kelasnya, Chaeyoung melihat seseorang yang tidak asing di penglihatan nya.

Gadis itu menghentikan langkahnya sambil menarik tangan kembarannya agar menghentikan langkahnya juga.

"Kenapa?" Tanya Tzuyu.

"Itu Yeri bukan si?" Tanya Chaeyoung sambil menunjuk seorang gadis yang tengah ditarik paksa oleh tiga gadis.

Pandang Tzuyu langsung beralih ke arah yang Chaeyoung tunjuk.

"Iya itu Yeri, mau dibawa kemana tuh Yeri" Panik Tzuyu.

"Mereka kearah kamar mandi" Ucap Chaeyoung.

"Ayo kita tolongin Yeri" Ajak Tzuyu menarik tangan Chaeyoung.

Chaeyoung menahan tarikan tangan Tzuyu.
"Jangan, kita gak akan bisa bantuin Yeri. Lebih baik kita kasih tau kakak-kakaknya aja"

Chaeyoung tau diri, mereka berdua hanya murid beasiswa. Mereka gak akan bisa menolong Yeri, mungkin malah mereka akan jadi korban juga seperti awal pertama mereka masuk.

"Yaudah gue ke kelas kak Joy sama kak Lisa lu ke kelas kak Rosé" Chaeyoung mengangguk sebagai jawabannya.

Mereka berdua pun berlari menuju kelas kakaknya Yeri dengan sekuat tenaga mereka.

______

"Ya ampun Jihyo, Mina mau jadi apa kalian? Kenapa baru datang jam segini?" Ucap Rosé penuh drama saat melihat kedua temannya yang baru datang.

"Lebay banget chipmunk satu ini ya" Malas Jihyo lalu duduk di bangkunya.

"Baru sekali datang pagi aja belagu" Sinis Mina setelah duduk di bangkunya.

"Iya tumben banget lu dateng pagi?" Tanya Eunha penasaran ke Rosé.

"Paling uang bulanan nya cair" Tebak Yuju.

"Betul sekali sahabatku yang satu ini" Ucap Rosé sambil mencolek dagu Yuju yang duduk di belakangnya.

"Pantesan dari tadi senang banget mukanya, biasanya dateng dengan muka yang abis di tagih utang" Ledek Jihyo.

"Rese lo!" Kesal Rosé. Mereka semua pun tertawa.

"KAK ROSÉ!"

______

Lisa, Joy, Sana, Momo dan Jeongyeong sedang mengobrol di kelas. Jeongyeon tidak langsung ke kelasnya dia memilih masuk ke kelas saudara-saudaranya untuk ikut mengobrol.

My Sister (END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang