Part 21 (Mantan)

2.7K 265 10
                                    

Sedang asik-asiknya mengumpat kedelapan adiknya. Pintu ruangan Irene terbuka, dan menampakkan seorang laki-laki yang Irene paling benci sekali.

"Ngapain lu kesini!" Ketus Irene saat laki-laki itu melangkah mendekati meja Irene.

"Aku cuma mau ngucapin ulang tahun sama kamu" Ucap laki-laki itu

"Saengil chukahae, Kwon Joohyun. Ini hadiah buat kamu" Lanjut nya sambil menyodorkan sebuah kotak kecil ke Irene.

"Keluar" Usir Irene.

"Aku mau minta maaf sama kamu Joohyun, aku mau jelasin semuanya" Mohon laki-laki itu.

"Jelasin apa lagi?! Jelasin kalo lo gak cuma selingkuh tiga kali? Atau lo emang sering tidur bareng sama selingkuhan lo?!" Sinis Irene.

"Jelasin apa lagi Bae Suho!" Lanjutnya membentak laki-laki itu.

Bae Suho adalah mantan pacar Irene. Mereka sudah berpacaran selama 3 tahun. 5 bulan yang lalu mereka berdua putus karena Suho ketahuan selingkuh untuk yang ketiga kalinya. Gak cuma ketahuan selingkuh saja, Suho juga ketahuan tidur bersama selingkuhannya itu.

Irene yang sudah habis kesabarannya langsung mengakhiri hubungannya dengan Suho. Sejak saat itu, Irene sangat membenci Suho dan tidak ingin ada hubungan apapun dengan laki-laki itu.

"Aku--"

Brak~

Irene bangkit dari duduknya, sambil memukul meja kerjanya.

"KELUAR! GUE MUAK LIAT MUKA BRENGSEK LU!" Usir Irene.

"Irene aku--"

Klek~

"Irene Saengil--" Icap Mino terhenti saat melihat Suho disana, wajah yang tadi tersenyum berubah menjadi dingin dengan tatapan tidak bersahabat.

"Ngapain lu disini?" Tanya Mino dengan nada sinis, menatap tak suka Suho.

Mino mengetahui semuanya, Irene sudah menceritakan semuanya ke Mino. Sejak saat itu Mino sangat membenci Suho, dia bersumpah tidak akan membiarkan Suho untuk mendekati Irene lagi.

"Bukan urusan lo" Ketus Suho menatap tajam Mino.

"Jelas jadi urusan gue, karena Irene sahabat gue!" Ucap Mino tak kalah ketus.

"Cuma sahabatnya doang, bukan keluarga. Jadi lo gak bisa ikut campur urusan gue sama Irene" Ucap Suho menatap remeh Mino.

"Gue--"

"Mino ayo kita keluar, gue muak sama cowok brengsek ini" Ajak Irene memotong perkataan Mino.

Irene menghampiri Mino lalu menarik tangan Mino keluar dari ruangannya.

Tak lama Irene dan Mino keluar, 2 satpam datang dan menarik paksa Suho untuk keluar dari ruangan itu.

Saat Mino dan Suho berdebat, Irene menyuruh satpam untuk mengusir Suho.

_______

"Pilih kue yang mana?" Tanya Wendy.

Sekarang Wendy dan Jennie sedang berada di toko kue, mereka berdua mendapat tugas untuk membeli kue ulang tahun untuk kakak tertua mereka.

"Itu yang gambarnya iblis aja" Ucap Jennie menunjuk kuer yang bergambar iblis.

"Lo emang bener-bener pengen diusir ya?" Gemas Wendy.

"Hehehe.... Bercanda kak" Nyengir Jennie.

"Kue Red Velvet yang itu gimana Jen?" Tanya Wendy sambil menunjuk kue Red Velvet.

My Sister (END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang