Saat ini Lisa bersama Jungkook berada di taman sekolah. Jungkook meminta ijin kepada Joy, Rosé dan Yeri ingin mengajak Lisa mengobrol berdua, ketiga saudara Lisa pun mengizinkan Jungkook.
Sebenarnya Lisa malas berbicara dengan Jungkook, tapi gadis berponi itu hanya bisa pasrah saja saat kursi rodanya berpindah tangan ke Jungkook. Akhirnya mereka berdua berada di taman sekarang.
"Kok kalung pemberian gue gak lo pake si?" Tanya Jungkook saat tidak melihat Lisa mengenakan kalung di lehernya.
"Buat apa gue pake? Gue kan masih marah sama lo" Ketus Lisa.
"Sampai kapan lo marah sama gue Li? Gue kan udah berkali-kali minta maaf sama lo. Masa lo gak maaf-maafin gue juga si" Jungkook mulai frustasi karena Lisa masih tidak mau memaafkan dirinya.
"Gue udah kasih kesempatan biar gue maafin lo tapi lo gak ngelakuin hal itu. Salah lo sendiri"
"Gue masih waras ya Li. Gue gak mau mati cuma karena gue beliin pizza buat lo!" Kesal Jungkook.
"Yaudah bagus, gue juga belom mau maafin lu!"
Jungkook menghela nafas kasar.
"Kok lu ngeselin banget si jadi orang!""Suka-suka gue lah, hidup-hidup gue. Kalo lu gak suka pergi aja sana"
"Argkhh!" Jungkook berteriak frustasi sambil mengacak-acak rambutnya. Lisa benar-benar membuat nya marah. Tapi Jungkook ingin dapat maaf dari Lisa, jadi dia harus menahan amarahnya agar sahabat nya itu memaafkan dirinya.
"Mau kemana lo?" Jungkook menahan kursi roda Lisa saat gadis berponi itu ingin menjalankannya.
"Mau ke kantin, gue aus"
Jungkook menghela nafas panjang, memejamkan matanya sejenak untuk meredakan emosinya terhadap Lisa lalu menatap sahabatnya yang menyebalkan itu.
"Lo tunggu sini, biar gue aja yang beli" Ucap Jungkook.
"Gak usah, gue bisa sendiri ke kantin" Tolak Lisa.
"Diem disini anjing! Gue aja yang beli"
"Gak usah babi! Gue bisa sendiri!
Seperti inilah jika Lisa dan Jungkook sudah dipuncak emosinya. Keduanya akan mengeluarkan kata-kata mutiara, saling memaki satu sama lain.
Jungkook menghela nafas kasar untuk kesekian kalinya.
"Lu diem disini gue yang ke kantin" Ucap Jungkook dengan penuh penekanan di setiap katanya."Jangan kemana-mana! Gue bisa abis sama saudara lo Kalo lo kenapa-napa" Lanjut Jungkook memotong ucapan Lisa, saat melihat sahabatnya itu mau membuka mulutnya.
Setelah berucap seperti itu, Jungkook pun berlari menuju kantin. Laki-laki bergigi kelinci itu tidak mau meninggalkan Lisa terlalu lama.
Lisa mendengus kesal, menatap punggung Jungkook dengan cepat menghilang.
"Halo cacat"
________
"Lo ngapain disini? Dimana Lisa?" Tanya Rosé.
"Di taman, dia aus jadi gue kesini beli minum buat dia" Jawab Jungkook.
"Kenapa lo tinggal dia sendiri disana! Kalo dia kenapa-napa gimana!" Marah Rosé. Gadis blonde itu takut saudara kembarnya kenapa-napa jika ditinggal sendirian.
"Gak akan, percaya sama gue" Ucap Jungkook.
"Sampe gue liat Lisa gak ada di taman, abis lo sama gue!" Ancam Rosé lalu beranjak menuju taman sekolahnya.
Jungkook menelan salivanya susah payah lalu mengikuti langkah Rosé menuju taman
_______
"Mana Lisa nya?! Kata lu di taman?!"
KAMU SEDANG MEMBACA
My Sister (END)
De TodoKisah keseharian kesembilan gadis bersaudara menghadapi rintangan hidup. (Kata-kata kasar)