"Gimana nih bang, gue takut mereka kenapa-napa" Ucap Bobby panik.
Mereka masih berada di gedung tempat Jennie hampir diperkosa Kai. Mereka semua sedang berpikir bagaimana cara mencari keberadaan Irene dan adik-adiknya itu.
"Gue juga gak tau" Ucap Mino bingung, laki-laki itu benar-benar bingung harus melakukan apa. Mau menyusul kesembilan gadis Kwon tapi mereka tidak tau lokasinya dimana.
"Share lock nya emang gak live?" Tanya june.
"Enggak" Jawab Bambam.
"Terus kita harus ngapain, gue takut mereka kenapa-napa" Ucap Bobby.
"Lacak keberadaan ponsel mereka aja" Saran Jungkook.
"Ide bagus" Ucap Mino lalu mengeluarkan ponselnya.
Setelah setengah jam menunggu balasan dari seseorang yang Mino suruh untuk melacak ponsel Irene, akhirnya orang tersebut mengirimkan keberadaan ponsel Irene.
"Ayo kita kesana" Ucap Mino.
Mino, Bobby, June, Bambam, Jungkook dan teman-teman mereka pergi ke lokasi tersebut.
______
Saat ini Irene, Seulgi, Wendy, Jisoo, Jennie, Joy, Rosé dan Yeri tengah tidur. Mereka sangat lelah karena kejadian yang mereka alami, ditambah lagi memang sudah malam waktunya mereka untuk tidur.
Irene, Seulgi, Wendy, Jisoo, Jennie, Joy, Rosé dan Yeri tidak peduli jika mereka masih dalam keadaan di culik, mereka juga tidak peduli tidurnya dalam posisi duduk, kantuknya sudah tidak bisa ditahan lagi.
Sedangkan Lisa belum jelas statusnya, apakah pingsan atau tidur. Yang jelas gadis berponi itu masih memejamkan matanya.
Brak~
Pintu ruangan tersebut terbuka secara kasar, Suho ,Jinyoung, Daniel, Suga dan Jimin masuk kedalam.
Irene, Seulgi, Wendy, Jisoo, Jennie, Joy dan Rosé langsung terbangun dari tidurnya sementara Yeri dan Lisa tidak terganggu sama sekali.
"Berisik anjing! Gue lagi tidur juga!" Marah Joy, gadis itu jadi terbangun mendengar suaranya bantingan pintu.
"Lo pikir ini dirumah nenek lo, seenaknya aja tidur!" Sinis Daniel sambil bersedekap.
"Terserah kita lah! Kok lo ngatur si! Orang tua bukan, temen bukan, tetangga bukan seenaknya aja ngatur-ngatur!" Ketus Jennie.
"Bacot ya lo jadi cewek!" Bentak Daniel.
"Lo tuh yang bacot! Cowok kok bacot banget mulutnya" Sinis Seulgi.
"Lo--"
"Diam!" Daniel pun berhenti berucap setelah mendengar bentakan Suho.
"Dari mana aja si kalian, ngantuk tau gak si nungguin kalian dateng" Ucap Jisoo lalu menguap.
"Ngapain kalian nungguin kita?" Tanya Jinyoung bingung.
"Ya mau nanya tujuan kalian nyulik kita lah, masa mau ngajak ke mall" Sewot Joy.
"Bego di pelihara" Sarkas Rosé.
"Hahahaha" Kelima laki-laki itu tertawa hambar setelah mendengar ucapan Joy dan Rosé.
"Gue--"
Grok~
Grok~
Ucapan Suho terhenti, ketika mendengar dengkuran keras yang berasal dari Lisa dan Yeri. Ternyata gadis berponi itu tertidur.
Kelima laki-laki itu menatap kaget Lisa dan Yeri, mereka tidak menyadari kalau kedua perempuan itu belum sadar.
"Dua kebo ini bikin malu keluarga Kwon aja!" Kesal Joy, menatap tajam Yeri dan Lisa yang masih terlelap.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Sister (END)
AcakKisah keseharian kesembilan gadis bersaudara menghadapi rintangan hidup. (Kata-kata kasar)