"Jungkook mau ngapain lu?" Mino menarik kaos hitam yang dikenakan oleh Jungkook saat laki-laki bergigi kelinci itu ingin masuk kedalam ruang rawat Suho, Jiyoung, Daniel Suga, Jimin dan Kai.
Setelah membawa Suho dan teman-temannya kerumah sakit. Irene memerintahkan anak buahnya untuk mencari keberadaan Kai, ternyata laki-laki berkulit hitam itu sedang dirawat di rumah sakit keluarga Kwon juga. Akhirnya Irene meminta keenam laki-laki itu untuk di satukan diruang rawat yang sama.
Irene juga memerintahkan dua puluh bodyguard untuk menjaga keenam laki-laki itu agar tidak bisa kabur dan meminta kepada para bodyguard nya itu untuk mengijinkan kesembilan gadis Kwon, Mino, Bobby, Jungkook June dan Bambam saja yang boleh masuk selain mereka tidak ada yang di perbolehkan masuk oleh Irene.
"Gue mau bunuh mereka. Mereka semua yang udah buat Lisa jadi seperti ini!" Ucap Jungkook dengan nafas memburu akibat amarahnya yang memuncak.
"Lo jangan pernah berpikir untuk membunuh mereka, biar Lisa aja. Pembalasan Lisa akan jauh membuat mereka menderita dibandingkan lu bunuh mereka sekarang. Gak ada yang bisa menandingi kesadisan Lisa saat balas dendam, gue belom pernah melihat orang sesadis Lisa saat dia membalas orang yang telah berbuat jahat. Jadi tunggu Lisa pulih, dan biarkan Lisa membalaskan dendamnya sendiri" Ucap Mino, menahan Jungkook.
Mino pernah melihat dengan mata kepalanya sendiri betapa sadisnya seorang Lalisa Kwon saat dia balas dendam.
Waktu itu Mino ikut Lisa yang ingin membalaskan dendam sahabatnya yang telah bunuh diri setelah diperkosa oleh sepuluh pria jahat.
Dia melihat secara langsung kekejaman yang Lisa lakukan terhadap sepuluh pria pemerkosa sahabatnya itu.
Makanya Mino tidak mau menyiksa Suho dan teman-temannya sampai mati. Biar mereka bisa merasakan sifat asli Lisa yang sangat menyeramkan itu.
"Lagian kata Irene kita gak boleh bunuh mereka sebelum Lisa bales dendam" Ucap Bobby.
"Lo harus bisa kontrol emosi lo, biarin mereka merasakan sifat asli Lisa yang sebenarnya. Biarin mereka memetik hasil yang mereka tanam sendiri" Tambah June.
Jungkook mengangguk, menuruti perkataan para sahabatnya itu.
"Yaudah pulang yuk, balik lagi nanti malem. Paling juga malem Lisa udah balik ke sifat aslinya. Sekarang biarin dia nenangin dirinya sendiri dulu" Ucap Mino.
Keempat sahabatnya yang lain mengangguk, mereka pun beranjak pergi dari rumah sakit.
________
"Udah pada diem, berisik tau. Mendingan kalian beliin gue pizza, chikin, burger, cola, nasi goreng kimchi, Tteokbokki yang pedes, ice cream rasa cokelat sama susu cokelat sepuluh kotak. Gue udah laper banget nih" Pinta Lisa.
Kedelapan saudaranya menatap datar gadis berponi itu.
"Buang sekarang aja yuk"Irene, Wendy, Jisoo, Jennie, Joy, Rosé dan Yeri mengangguki ucapan Seulgi.
"Jahat banget jadi saudara, gue gak bangun-bangun di tangisin suruh bangun. Gue udah bangun malah mau dibuang" Ucap Lisa mengerucutkan bibirnya.
"Ya abisnya permintaan lo bikin kita pengen ngebuang lo aja" Ketus Seulgi.
"Apa salah gue coba? Gue cuma minta beliin makanan, kenapa kalian pengen ngebuang gue" Melas Lisa.
Kedelapan saudaranya memutar bola matanya malas melihat wajah melas pura-pura nya Lisa.
"Urus saudara lu Rosé" Ucap Irene lalu beranjak ke sofa.
"Saudaranya Yeri bukan saudara gue" Ucap Rosé ikut Irene ke sofa.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Sister (END)
RandomKisah keseharian kesembilan gadis bersaudara menghadapi rintangan hidup. (Kata-kata kasar)