"Kok bisa pingsan Li? Gimana ceritanya" Tanya Irene dengan wajah khawatir.
Irene diberitahu Lisa jika Joy, Rosé dan Yeri pingsan. Sulung Kwon itu langsung beranjak menuju sekolah keempat adiknya, meninggalkan urusan di kantor nya.
"Ja--"
"JOY, ROSÉ, YERI" Teriak Seulgi, Wendy, Jisoo dan Jennie saat masuk kedalam UKS dan melihat ketiga gadis itu tak sadarkan diri di ranjang UKS.
"Bacot!" Marah Irene dan Lisa karena terkejut. Seulgi, Wendy, Jisoo dan Jennie cengengesan sambil menggaruk-garuk tengkuknya yang tidak gatal.
Jennie langsung menghampiri Joy, Jisoo menghampiri Rosé dan Seulgi menghampiri Yeri. Sementara Wendy mendekati Irene yang sedang berdiri di depan Lisa.
"Kenapa bisa pingsan begini?" Tanya Wendy.
"Kita di hukum keliling lapangan sepuluh puteran. Pas puteran kesembilan mereka semua pingsan" Jelas Lisa.
"Kok bisa dihukum?" Tanya Seulgi.
Lisa memutar bola matanya malas mendengar pertanyaan dari gadis bermata sipit itu.
"Kan tas kita ketuker kak sama kalian, jadi kita gak bisa ngumpulin tugas""Gitu aja pake nanya Seul, kan udah jelas jawabannya" Sinis Wendy.
"Kini gue tau lemot Rosé ternyata turunan kak Seulgi" Ucap Jisoo.
"Bener banget tuh" Setuju Jennie.
"Kurang ajar!" Kesal Seulgi.
"Lo gak papa kan Li?" Tanya Irene menatap khawatir adik berponi nya itu.
"Gak papa kak, badan gue doang sakit abis gedong mereka" Jawab Lisa.
"Emang gak ada yang bantuin lo ngangkut mereka?" Tanya Jennie.
"Enggak kak. Waktu mereka pingsan, sekolah berasa kuburan. Sepi banget" Ucap Lisa.
"Yaudah kita pulang sekarang, soal ijin biar jadi urusan gue" Ucap Irene sambil mengusap pucuk kepala Lisa. Gadis berponi itu menganggukkan kepalanya, mengiyakan ucapan kakaknya.
"Yaudah gue nelpon Han ahjussi buat jemput ya" Ucap Lisa.
"Gak usah, gue bawa mobil keluarga kok. Jadi muat buat kalian" Larang Seulgi.
Lisa mengangguk.
"Yaudah kak Seulgi, kak Wendy, kak Jisoo sama kak Jennie ambilin tas di kelas, biar mereka gue aja yang gedong""Jangan lah, lu kan cape abis lari. Biar kita aja yang ngangkat mereka" Ucap Wendy yang dianggukkan setuju oleh yang lain.
"Kalian tuh pendek, mana sanggup gendong kak Joy sama Rosé. Mungkin kalo Yeri masih bisa" Ucap Lisa sambil memasang ekspresi tengil nya.
"Untung kita lagi mode baik ya Li, kalo enggak udah gue sleding kepala lo"
Irene, Seulgi, Wendy, dan Jisoo mengangguk setuju dengan perkataan Jennie sementara Lisa hanya terkekeh saja sebagai respon nya.
"Seulgi Wendy Jisoo Jennie sana ambil tas, biar Lisa gue yang bantu" Titah Irene.
Seulgi, Wendy, Jisoo dan Jennie mengangguk lalu beranjak keluar UKS.
"Oh iya Li, kelasnya dimana ya?" Tanya Jennie menyembulkan kepalanya.
"Pokoknya kelasnya A semua" Jawab Lisa. Jennie mengangguk lalu pergi.
Lisa menggendong Joy terlebih dahulu, baru Rosé dan terakhir Yeri.
Joy, Rosé dan Yeri berada di mobil yang dikendarai Seulgi bersama Wendy,nJisoo dan Jennie. Sementara Lisa disuruh ikut di mobil Irene.
_______
KAMU SEDANG MEMBACA
My Sister (END)
RastgeleKisah keseharian kesembilan gadis bersaudara menghadapi rintangan hidup. (Kata-kata kasar)