"hahahaha, lo harus nurutin sepuluh permintaan gue apapun itu" Ucap Lisa senang.
Rosé memutar bola matanya malas.
"Bawel!" Gadis itu kesal kalah taruhan.Ternyata apa yang diucapkan Lisa benar. Irene, Seulgi, Wendy, Jisoo, Jennie, Joy dan Yeri menyiapkan kejutan ulang tahun untuk dirinya juga Rosé.
Teman-teman mereka juga ikut memberikan kejutan ulang tahun untuk mereka berdua. Seperti Nayeon dan adik-adiknya, Mino, Bobby, Jungkook, June, Bambam, Sungjae, Jaewon dan mantan pacar Wendy Chanyeol.
Entah gimana awalnya Chanyeol bisa ikut memberikan kejutan ulang tahun, yang jelas laki-laki jangkung itu ada diantara mereka.
Sebenarnya tadi Lisa tidak sengaja mendengar percakapan Irene dengan seseorang di telpon, tentang kejutan ulang tahun untuk mereka berdua.
Saat itu Lisa sudah bangun dari tidurnya tapi belum membuka matanya dan Irene tengah duduk didekat nya sambil berbisik-bisik dengan orang yang berada di dalam telponnya. Walaupun suaranya sangat pelan sekali, tapi Lisa masih bisa mendengar ucapan Irene yang mengatakan kejutan untuk dirinya dan Rosé nanti malam. Makanya Lisa berani mengajak taruhan Rosé.
"Muka kamu kenapa kusut banget si sayang?" Tanya June ke Rosé.
"Temen kamu tuh ngeselin" Jawab Rosé.
"Kamu?" Lisa terkejut mendengar Rosé menyebut 'kamu' ke June.
"Udah pacaran mereka berdua" Beritahu Mina saat melihat wajah syok Lisa. Gadis itu tengah berdiri sambil mengobrol bersama Bambam di dekat brankar Lisa, jadi dia bisa melihat jelas wajah terkejutnya Lisa.
"Pacaran!"
"Awh~" Karena terlalu terkejut, Lisa tidak sengaja menggerakkan tubuhnya.
"Lo gakpapa?" Tanya Jungkook khawatir, gadis bergigi kelinci itu tengah duduk di kursi dekat brankar Lisa.
Yang lainnya jadi ikut khawatir, mereka semua langsung mendekat ke brankar Lisa.
"Gakpapa"
Sebenernya dokter Kim tidak mengijinkan orang banyak masuk ke ruang rawat Lisa. Pertama karena Lisa butuh banyak istirahat agar cepat pulih, kedua memang bukan jam kunjungan nya.
Tetapi Irene memohon agar diberikan waktu 15 menit untuk bisa memberikan kejutan ulang tahun untuk Rosé dan Lisa. Akhirnya dokter Kim mengijinkan mereka, tapi tidak boleh lebih dari 15 menit.
"Sejak kapan kalian pacaran?" Tanya Lisa setelah rasa sakitnya berkurang.
"Baru tiga hari yang lalu" Jawab Rosé sambil menunduk malu.
"Anjir gue kalah taruhan sama lu dong Jun" Ucap Lisa menatap June. Sementara laki-laki itu tersenyum penuh kemenangan.
"Taruhan apa kamu sama Lisa?" Tanya Rosé.
"Kata Lisa aku gak akan bisa jadiin kamu pacaran. Jadi kita taruhan, kalo aku bisa jadiin kamu pacar aku akan ditraktir makan selama seminggu, tapi kalo aku gak bisa jadiin kamu pacaran aku yang traktir Lisa selama satu minggu" Jawab June.
"Oh kamu ngedeketin aku, ngajak aku pacaran biar kamu bisa menang taruhan gitu?" Rosé menatap tajam June.
"Kayanya bau-bau pertengkaran rumah tangga nih" Ucap Bobby.
"Putus putus putus putus putus" Ucap semangat manusia-manusia kekurangan asupan akhlak seperti Irene, Seulgi, Wendy, Jisoo, Jennie, Joy, Lisa, Yeri, Nayeon, Jeongyeon, Momo, Sana, Jihyo, Mina, Dahyun, Chaeyoung, Tzuyu, Mino, Bobby, Jungkook, Bambam dan Chanyeol. Sepertinya semuanya kekurangan asupan akhlak.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Sister (END)
RandomKisah keseharian kesembilan gadis bersaudara menghadapi rintangan hidup. (Kata-kata kasar)