Part 40 (Berasa di rumah)

2.3K 252 41
                                    

Irene, Seulgi, Wendy, Jisoo, Jennie, Joy, Rosé dan Yeri tersadar. Mereka mengerjabkan kedua matanya untuk menyesuaikan cahaya dalam ruangan tersebut.

"Kalian gak papa?" Irene menatap adik-adiknya yang berada disebelah kanannya dengan khawatir.

Keadaan mereka tengah duduk di bangku dengan kedua tangan dan kakinya diikat. Irene paling kiri sebelah Irene ada Seulgi, Yeri, Wendy, Joy, Jisoo, Jennie, Rosé dan yang paling kanan Lisa.

Adik-adiknya mengangguk, kecuali Lisa yang belum sadar.

"Lisa belom sadar?" Tanya Irene saat melihat Lisa dalam keadaan kepada nunduk, tidak bergerak sama sekali.

Mereka semua langsung menatap kearah Lisa.

"Lisa lo udah bangun belom?" Tanya Rosé. Tak ada jawaban dari kembarannya itu.

"Kayanya belom sadar deh kak" Ucap Seulgi.

"Rosé terus bangunin Lisa" Titah Irene, adiknya itu pun mengangguk lalu membangunkan Lisa.

"Kak Irene kok ada Jinyoung si bukannya dia dipenjara?" Tanya Jisoo, bingung. Gadis berbibir love itu heran kenapa mantannya bisa berada disana. Bersama keempat cowok yang tadi masuk setelah Lisa pingsan.

"Gue juga gak tau, mungkin dia kabur" Jawab Irene.

"Untung lu gak terima si Jimin Seul, ternya dia jahat" Ucap Wendy. Jimin juga termasuk salah satu dari kelima cowok tadi selain Jinyoung.

"Gue juga gak nyangka, Jimin kaya gitu" Ucap Seulgi.

"Padahal si Jimin deket banget sama Lisa, kenapa dia ikut nyulik kita si!" Kesal Joy.

"Pura-pura doang kali deket sama Lisannya, padahal sebenarnya dia dendam" Saut Jennie.

"Bisa jadi si. Dia cuma pura-pura temenan sama Lisa buat deketin Seulgi" Ucap Wendy.

"Kalo Suho gue gak heran paling dia dendam sama kak Irene" Ucap Jisoo. Suho juga termasuk salah satu dari 5 laki-laki itu.

"Apa lagi Daniel, dia kan mau balas dendam sama Lisa" Ucap Jennie. Daniel juga termasuk salah satu dari 5 laki-laki itu.

"Tapi cowok yang lebih tinggi sedikit dari Jimin yang kulitnya putih banget itu siapa ya? Gue gak pernah liat" Ucap Joy bingung.

"Iya gue juga gak pernah liat dia" Ucap Yeri.

"Dia Suga" Beritahu Wendy.

Ternyata kelima laki-laki yang menculik kesembilan gadis Kwon itu adalah Suho, Jinyoung, Daniel, Suga dan Jimin.

"Lo kenal kak Wen?" Tanya Jennie.

"Gue udah ketemu dia tiga kali, pertemuan ketiga gue tadi di supermarket. Kayanya dia dendam sama gue karena gue tolak dia deh" Ucap Wendy.

Flashback

"Ini udah semuanya?" Tanya Suga.

"Udah" Jawab Wendy sambil mengangguk.

"Yaudah yuk bayar" Wendy mengangguk lalu mendorong trolinya kearah kasir.

Wendy langsung dilayani oleh kasir karena hanya ada mereka berdua disana. Sebenarnya ada beberapa pembeli lagi, tapi mereka masih sibuk mencari.

Setelah membayar dan ingin keluar dari super market. Tiba-tiba Suga berlutut didepan Wendy. Gadis putih itu pun terkejut dengan perlakuan Suga seperti itu.

Suga menyodorkan setangkai bunga yang Wendy tidak tau laki-laki itu mendapatkannya dari mana.

"Wen gue tau ini terlalu cepat, tapi gue udah punya rasa sama lo udah dari lama. Gue selalu memperhatikan lo dari jauh dan akhirnya gue berani untuk deketin lo di toko buku waktu itu. Lo mau gak jadi pacar gue?"

My Sister (END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang