🔞
"JANGAN SENTUH GUE BRENGSEK!"
Mendengar teriakkan tersebut, Lisa langsung menaiki tangga dengan cepat.
Beruntung Lisa memiliki kaki yang panjang, gadis berponi itu langsung menaiki dua anak tangga sekaligus.
Saat sampai di lantai dua, Lisa langsung berlari menuju ruangan yang memang hanya ada satu di lantai dua tersebut.
Brak~
Dengan sekuat tenaga, Lisa langsung menendang pintu ruangan itu hingga pintunya terlepas dari engselnya.
Lisa langsung menarik seseorang yang sedang mengukung kakaknya itu lalu memukulnya dengan keras hingga orang tersebut tersungkur dilantai.
"EOMMAAAA!" Teriak Lisa sambil menutup kedua matanya, karena melihat yang seharusnya tidak dia lihat.
Kai mengambil kesempatan tersebut, laki-laki hitam itu bangkit, menarik rambut Lisa lalu membenturkan kepala gadis berponi itu ke dinding dengan sangat kencang.
"Argkhh!" Lisa menjerit kesakitan.
Kai membenturkan kepala Lisa lagi hingga gadis berponi itu menjerit kesakitan lagi.
Saat ingin membenturkan kepala Lisa untuk yang kelima kalinya, kepala belakang laki-laki itu dipukul dengan sangat keras sehingga tangannya yang sedang menggenggam rambut Lisa terlepas.
Lisa sedikit limbung, kepalanya terasa sakit sekali.
"Lisa!" Pekik mereka saat Lisa hampir terjatuh. Dengan cepat Seulgi dan Rosé memegang gadis berponi itu hingga Lisa tidak jadi terjatuh.
Sementara Irene, Wendy, Jisoo dan Yeri menghampiri Jennie yang berada diatas ranjang.
Terlihat jelas cairan merah mengalir dari dahinya turun hingga dagunya dan menetes di lantai.
"Lisa gwenchana?" Tanya Seulgi dan Rosé khawatir.
Lisa hanya mengangguk sebagai jawabannya, matanya mengerjab berusaha menormalkan pandanganya yang sedikit buram.
Sementara Jungkook sedang memukuli Kai tanpa ampun.
"Jungkook jangan buat dia mati dulu, gue belom mukulin dia" Ucap Lisa sambil memegangi kepalanya yang sedikit pusing itu. Pandangannya sudah kembali jelas, jadi gadis itu bisa melihat apa yang dilakukan Jungkook terhadap Kai.
Jungkook langsung berhenti memukuli Kai, lalu meraih celana laki-laki hitam itu dan memakainya ke Kai.
Seulgi dan Rosé masih setia memegangi Lisa, takut saudaranya itu terjatuh.
"Gue udah gak papa, urus kak Jennie aja" Lisa menyingkirkan tangan Seulgi dan Rosé setelah itu Lisa melangkah mendekati Kai yang terduduk di lantai sambil memegangi wajahnya yang sakit akibat pukulan dari Jungkook.
"Anjing!"
Bugh~
Bugh~
Bugh~
Bugh~
Bugh~
Bugh~
Bugh~
Lisa memukuli, menendang, menampar, menginjak Kai. Gadis berponi itu sudah terselimuti emosinya.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Sister (END)
De TodoKisah keseharian kesembilan gadis bersaudara menghadapi rintangan hidup. (Kata-kata kasar)