Hai COOL BOY VS CRAZY GIRL kembali update.
______________________________________Janga lupa vote dan komen sebanyak-banyaknya.
______________________________________
Kalo ada teypo silahkan di koreksi.
______________________________________
Happy Reading!
"Sampai kapan lo nunggu dia buat kembali?"
"Dim.cinta pertama memang sulit untuk dilupakan tapi lo gak bisa terus berharap sama dia.ada saatnya lo jatuh cinta kembali dengan orang yang tulus sayang sama lo" Tak hentinya Janu mengingatkan Dimas agar berhenti gamon dengan cinta pertamanya.
Saat ini anggota The-D sedang berkumpul di markas utama.mereka tak akan tauran ataupun merayakan sesuatu.mereka hanya ingin menghabiskan hari libur berkumpul bersama sekalian bersih² markas yang sudah seperti kapal pecah ini.
"Hmm"
"Gue ojok pake sapu yah mulut lo,gue cape ngomong lu cuma jawab hmm,hmmm,hmmmm"
Dimas hanya menatap temannya yang sudah naik pitam.ia jadi teringat kejadian 10 tahun yang lalu.
Flashback
Saat ini seorang anak kecil berumur 7 tahun sedang menangis karena kehilangan ayahnya untuk selama-lamanya.
Namun ada gadis kecil seusianya menghampiri seorang Dimas kecil dan menyapanya menggunakan bahasa Inggris.karena saat itu ia sedang berada di negara lain.
Anggap aja bahasanya,bahasa Inggris ya.males translate wkwkwk
"Hai mengapa kamu menangis?" Tanya gadis kecil yang begitu cantik dan imut.
"A..aku baru saja kehilangan seorang ayah" Jawab Dimas kecil masih terisak.
"Aku mengerti perasaan kamu.tapi kamu gak boleh nangis.anak cowok itu harus kuat"
"Aku tidak punya ayah lagi sekarang"
"Aku juga dulu kehilangan kakek,aku sedih sama sepertimu tapi mamah ku bilang kalo kita sedih nanti orang yang pergi tidak tenang di alamnya" Oceh gadis kecil tersebut.
"I..iya aku gak sedih lagi biar ayahku tenang dan bahagia di surga" Jawab Dimas kecil menghapus jejak air matanya menggunakan lengan baju.
"Nih untuk kamu" Gadis kecil tersebut memberikan Dimas sebuah gelang berwarna hitam dengan bandulan kecil berbentuk beruang.
"Makasih.Nama kamu siapa?"
Saat gadis kecil tersebut akan menyebutkan namanya tiba-tiba hp yang berbentuk jam tangan di lengannya berbunyi,menandakan ada telpon masuk.
"Aku harus pulang sekarang" Pamit gadis kecil tersebut tergesa-gesa "INGET YAH KAMU GAK BOLEH SEDIH LAGI NANTI GANTENGNYA ILANG" Teriak gadis kecil tersebut disela larinya.
"IYA.SEMOGA KITA KETEMU LAGI YAH,AKU BELUM TAU NAMAMU" Jawab Dimas kecil dengan berteriak juga.
Flashback off
"Woi lu kenapa ngelamun?,senyum² sendiri lagi" Janu berdidik ngeri takut melihat senyuman Dimas.
Janu tidak takut melontarkan kata-kata kasar kepada ketuanya sendiri.kasian Dimas ketua geng tidak ada harga dirinya karena sering di nistakan oleh teman² non akhlak-nya.padahal ia sudah Cool begini masih saja mereka tidak bisa memperlakukan Dimas layaknya ketua sebenarnya.bisa-bisa Dimas depresot.
KAMU SEDANG MEMBACA
TIME LOOP (ON GOING)
Teen Fiction----------(On going)----------- Rasa trauma Dimas kepada seorang perempuan sering di artikan ia menjadi seperti sosok laki-laki yang anti jatuh cinta namun sejak kedatangan gadis aktif bernama Calya traumanya perlahan menghilang meski awalnya kehadi...