18|Dendam Masa Lalu

108 15 0
                                    

Part kali ini ceritanya hampir semua tentang Flashback.jadi semoga kalian gak bosen:)

___________________________________

Jangan lupa vote dan komentar sebanyak-banyak nya yah.

___________________________________

Maaf kalo ada teypo/kesalahan menggunakan kata.

______________________________________

Selamat membaca!










Seorang remaja pria berjalan kedalam rumahnya dengan keadaan setengah sadar akibat terlalu banyak menegak minuman keras.alias mabuk.

"Samuel!" Panggil sang Ayah yang sudah lelah menghadapi sifat anaknya.

"Hmmmm?" Jawab Samuel memegangi kepalanya yang semakin terasa pusing.

"Dari mana kamu?" Tanya Indra tegas namun masih mengontrol emosinya.karena menurutnya percuma saja ia memarahi Samuel.anaknya yang satu itu sangat keras kepala.

"Biasa" Jawab Samuel enteng.

"Tolong El jangan mabuk lagi.kasian tubuh kamu.kalau ada masalah kamu bisa cerita ke papah tanpa harus melampiaskannya dengan meminum minuman keras!"

"Ini hidup aku pah.aku udah besar jadi papah gak usah larang² aku untuk berbuat apapun"

"Tapi El.."

"Cukup pah!.El pusing,El mau tidur" Sela Samuel meninggalkan sang ayah lalu berjalan gontai menuju kamarnya.

"Hanya kamu satu-satunya anak laki-laki papah El.." Ucap Indra kecewa dengan anak laki-laki'nya yang semakin hari semakin menjadi-jadi.

Samuel Bagandra lelaki itu merebahkan tubuhnya di atas kasur tanpa membuka sepatu yang ia kenakan.kepalanya terlalu pusing bahkan hanya untuk membuka alas kaki.

Ia menatap langit-langit kamar hingga wajah seseorang terlintas di benaknya.seseorang yang ia cintai, seseorang yang selalu ia kagumi.namun bodohnya ia hanya cinta satu pihak saja.wanita itu tidak menyukainya namun menyukai orang lain.

"Gue kangen lo Liodra.apa Lo bahagia di atas sana?" Gumamnya

Lalu fikirannya teringat pada kejadian disaat ia menyatakan cinta kepada Liodra namun dengan mudahnya gadis itu menyatakan bahwa ia tidak mencintai Samuel melainkan mencintai seseorang yang kini menjadi musuh bebuyutannya.

Flashback


SMP Pelita Bangsa

"Liodra aku mau ngomong sesuatu sama kamu" Gugup Samuel menempelkan kedua jari telunjuknya.pada saat itu ia masih menginjak kelas 1 SMP.

"Mau ngomong apa El?" Tanya Liodra heran dengan tingkah Samuel yang tidak seperti biasanya.

"Aku hmm,aku sebenernya suka sama kamu" Ungkapnya malu²

Liodra sangat terkejut dengan pengakuan Samuel.mereka berdua sebenernya sudah bersahabat semenjak kelas 1 SD.Liodra tidak memiliki perasaan lebih kepada Samuel.ia hanya menganggapnya sebagai seorang kakak.Ia fikir Samuel juga begitu, menganggapnya sebagai seorang adik.Namun dugaannya salah Samuel malah menaruh perasaan lebih terhadapnya.

TIME LOOP (ON GOING)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang