55|TIME LOOP

79 6 0
                                    

Hai semuanya, lama ga update² pasti bingung ya sama cerita ini yang tiba-tiba ganti judul hehe

Sebelumnya maafin yaarii yang plin plan ini, yaarii ganti judul dari COOL BOY VS CRAZY GIRL ke TIME LOOP ini sebenarnya ingin membuat judulnya lebih singkat tapi tenang alur, tokoh, karakter cerita ini ga di ganti kok. Dimas dan Calya masih mereka yang kalian kenal di CBVCG, begitupun cast² yang lainnya.

Makasih sudah mau tungguin cerita yaarii yang updatenya ini kayak lautan yang kadang pasang, yang kadang surut alias kadang sering update kadang lama banget update. Maaf ya semoga kalian ga lupa sama cerita ini, cukup mantan aja yang lupain aku, kamu jangan ya wkwkw

_______________________________

|Selamat membaca|










Kini Dimas sedang duduk di teras rumahnya. Ia masih memikirkan kejadian beberapa jam yang lalu dimana Calya terlihat dekat dengan anak Regaza meskipun tidak ada Samuel di sana.

Dimas sungguh takut kehilangan gadis itu padahal pada saat baru kenal dengan Calya Dimas takut padanya

Karena trauma dengan orang yang terobsesi padanya seperti Liodra dulu alhasil Dimas merasa takut jika ada wanita yang mendekatinya. Namun Calya berbeda dari cewek-cewek yang berusaha mendekatinya. Gadis itu tetap menjaga harga dirinya di depan orang yang ia cintai sekalipun, bahkan Dimas pernah meragukan cinta Calya yang terkesan hanya iseng kepadanya namun ternyata ia salah Calya itu wanita yang tulus yang jarang ia temui keberadaannya.

Jadi ganteng itu ga selalu enak ya ges ya...

Rasanya masalah Dimas cukup banyak akhir-akhir ini. Belum juga mengungkap pembunuh asli sang ayah, ia sudah melihat orang yang ia cinta bersama laki-laki lain.

Dimas menatap secarik kertas yang berisikan alamat yang dulu pernah ia kunjungi bersama Calya. "Apa mungkin CCTV itu di sana?"

"Gw harus ke sana besok" kata Dimas bertekad untuk kembali ke tujuannya yang dulu belum terlaksana.

***

Bunyi ayam berkokok rasanya tak bisa membuat gadis bernama Calya terbangun pagi ini. Ia terlalu malas untuk membuka matanya yang sudah saling bertaut seperti lagu bulu bertemu bulu~kulit bertemu kulit~makin tambah rapat~semakin nikmat rasanya. Eh jadi nyanyi.

Namun sayang wanita yang biasa di panggil mamah oleh Calya menarik selimutnya hingga membuat gadis itu terkejut.

"Ya Allah Mah kaget hayati"

"Hayati-hayati. Mandi sana! Dimas sudah nungguin tuh di bawah"

"Aish aku masi ngan....HAH? DIMAS?" kesadaran Calya yang semula hilang kini kembali terisi penuh hanya karena mendengar nama Dimas.

Intan meninggalkan kamar Calya tanpa menghiraukan pekikan anak perempuannya itu.

"MAHHH. BENERAN ADA DIMAS?" Calya bangkit dari tidurnya untuk menyusul sang ibu namun kembali ia urungkan niatnya karena melihat wanita itu sudah pergi dari kawasan kamarnya.

Dengan sedikit kebingungan Calya akhirnya memutuskan untuk mandi secepat kilat, kemudian ia memakai perlengkapan sekolah dengan tergesa-gesa. Masa bodo dengan kondisi kamarnya yang sudah seperti kapal pecah sekarang.

TIME LOOP (ON GOING)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang