12|Ratu Bullying Meleyot

164 19 2
                                    

Haii COOL BOY VS CRAZY GIRL kembali update.
______________________________________

Seperti biasa jangan lupa vote dan spam komen yah.biar yaarii rajin up-nya
______________________________________

Kalo ada teypo mohon di maklumi

______________________________________

Selamat membaca!





























Calya datang ke sekolah jam 06.00 karena ayahnya yang harus pergi meeting pagi².alhasil Calya sudah di sekolah sepagi ini agar ia dapat berangkat dengan sang ayah.untung-untung hemat uang.karena ia tak harus repot-repot membayar angkutan umum.

Calya yang merasa bosan sendirian di kelas akhirnya memilih berkeliling keluar kelas.saat ia sudah di depan gerbang matanya tertuju pada Dimas dengan motor Vespa metic-nya melaju begitu saja melewati gerbang sekolah.Dimas tidak langsung masuk kedalam SMA Trisatya.

Calya memutuskan untuk mengikuti Dimas dengan berlari kecil hingga sampailah ia di warung belakang sekolah.

Untung Calya sedang memakai jaket Dimas.alhasil ia mempunyai alasan untuk menghampiri-nya.

"Hai Dimas!" Sapa Calya kemudian ia menjadi pusat perhatian anak The-D.

Anak The-D sontak bersorak mencie-kan Calya dan Dimas.

Ada rasa penyesalan di lubuk hati Dimas karena kemarin ia telah meminta maaf pada gadis menyebalkan yang sedang menatapnya itu.

Calya membuka jaket Dimas lalu memberikan kepada sang pemiliknya.

"Tadi pagi dingin makanya gw pinjem lagi bentar.tapi Lo tenang aja jaketnya masih wangi ko"

Tak ingin ambil pusing Dimas mengambil jaketnya lalu ia lemparkan ke sandaran bangku.

"Cie kayaknya The-D bakalan punya bu bos nih.jarang banget pak bos ngasih barangnya ke cewek apalagi ini jaket kebanggaan The-D" Janu dengan jahilnya menggoda Dimas.

"Cocok banget si jadi bu bos The-D soalnya jago bela diri" Sambar Yuda.

"Hehe doain aja yah biar pak bos-nya mencair" Salting Calya menyampirkan anak rambutnya kebelakang telinga.

"AMINNNN" Ucap seluruh anak The-D serempak termasuk bu Efi.

Brak

"Anj**. Astaghfirullah gaboleh ngomong kasar" Umpat Yuda tertahan.pasalnya Dimas menggebrak meja membuatnya yang ingin menyeruput kopi jadi kaget.untung gak tersedak gelasnya.

"Brisik!" Kata Dimas lalu pergi meninggalkan warung bu Efi.

"DIMAS TUNGGU!" Teriak Calya "guys gw duluan..dadah"

"Dadah.SELAMAT MEMPERJUANGKAN ES BALOK!" Jawab Yuda menyemangati Calya.

Calya sudah berhasil menyusul Dimas ia tidak memilih berjalan beriringan ia hanya berjalan mengikuti Dimas dari belakang.ingin sekali Dimas berhenti mendadak agar ia bisa sengaja memeluknya.begitulah jalan fikiran Calya.

Namun Dimas tidak sebodoh itu ia mengetahui rencana Calya jadi Dimas berfikir jahil untuk gadis menyebalkan dibelakangnya.tepat sekali pak Saipudin,guru BK yang di kenal killer lewat dengan berlawanan arah.

Dimas berancang-ancang akan berhenti.saat Calya sudah akan menabrak punggungnya dan bersiap akan memeluknya dengan sigap Dimas menghadap samping dan menepi alhasil Calya malah memeluk pak Saipudin.

TIME LOOP (ON GOING)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang