Jangan lupa vote sebelum/sesudah membaca yah.
______________________________________
Gak bosen yaarii ingetin kalian untuk komentar sebanyak-banyaknya:)
______________________________________
Tandain kalo ada teypo dan sejenisnya.
______________________________________
Selamat membaca!
"Papah ini apa-apan sih!" Calya menggerutu tidak jelas,pasalnya selepas pulang dari makan malam tiba-tiba Agus mengucapkan kalimat yang Calya malas sekali mendengarnya.
"Kak ayolah apa salahnya kamu deket sama Samuel,siapa tau dekat dengan kamu sikap Samuel akan menjadi lebih baik" Pinta Agus membujuk Calya yang sudah duduk membuang wajahnya tak mau menatap Agus.
"Papah sendiri kan dulu yang bilang kalau aku gak boleh deket-deket sama cowok gak bener,eh sekarang papah malah suru aku buat deket sama cowok brengsek itu.aku gak mau"
"Calya jaga ucapan kamu!" Peringat Agus.mereka sudah seperti kedua pengacara yang berdebat membela sang klien.Agus yang berusaha meyakinkan Calya kalau dia bisa merubah sikap Samuel sedangkan Calya tetap pada pendiriannya yang tidak mau untuk menjalin hubungan apapun dengan Samuel.
"Apapun keinginan papah aku akan laksanakan kecuali yang ini.aku capek mau tidur" Calya pergi begitu saja meninggalkan sang Ayah yang bingung akan mengatakan apa nanti pada sahabatnya kalau anak perempuannya tidak mau menjalani kesepakatan mereka.
Pada saat Samuel dan Calya ke toilet Indra meminta tolong agar Agus membujuk Calya untuk merubah sikap Samuel.Indra mengira Samuel menyukai Calya jadinya ia fikir akan bagus jika anaknya dengan anak sahabatnya itu delat,siapa tau Samuel akan mendengarkan Calya kalau mereka sudah dekat.
Agus mengiyakan permintaan Indra tanpa berfikir lebih panjang tentang perasaan sang anak nantinya.
Calya sudah menduga bahwa akan ada aksi jodoh menjodohkan ketika kedua orang sahabat memiliki anak yang berlawan jenis dan seumuran.memangnya ini Zaman Siti Nurbaya apa yang indentik dengan perjodohan.
"Ck papah apa-apaan sih" Dumel Calya setelah mengganti dress yang tadi ia kenakan dengan piyama bergambar anak ayam.
Calya merebahkan dirinya menjadi tengkurap lalu ia membuka aplikasi WhatsApp untuk curhat kepada Dimas.
Setelah di ancam akan didatangi setiap malam Minggu akhirnya Dimas membuka blokiran Calya.padahal Calya tidak serius saat mengancamnya tapi Dimas percaya begitu saja.
Dimas gw mau cerita
(Read)
Calya berdecak kesal saat chatnya yang sudah di lihat namun tidak kunjung di balas.
Ihh nyebelin
Kenapa sih semua orang nyebelin.
Gak Lo,gak papah sama aja.
Calon pacar 🥰🥶
?
Keyboard lu gak nampung kata-kata yah?
KAMU SEDANG MEMBACA
TIME LOOP (ON GOING)
Ficção Adolescente----------(On going)----------- Rasa trauma Dimas kepada seorang perempuan sering di artikan ia menjadi seperti sosok laki-laki yang anti jatuh cinta namun sejak kedatangan gadis aktif bernama Calya traumanya perlahan menghilang meski awalnya kehadi...