10|Sakit Hati

155 20 4
                                    

Ayo komen sebanyak-banyaknya.jangan lupa untuk vote juga.

______________________________________

Sorry kalo ada teypo.saya hanya manusia biasa yg memiliki banyak kesalahan termasuk salah dalam menulis sebuah huruf,kata,atau bahkan cast cerita.

______________________________________

Selamat membaca!
















Saat ini anak The-D sedang berkumpul di markas kedua yaitu warung milik bu Efi.terletak di belakang sekolah namun terhalang oleh beberapa rumah warga dan semak-semak.karena letaknya strategis dari jangkauan sekolah makanya warung bu Efi di jadikan markas sekaligus tempat bolosnya anak The-D.

Markas utama The-D di bangun khusus di salah satu daerah yang jauh dari jangkauan penduduk.markas utama biasanya hanya di pakai untuk keadaan penting seperti berdiskusi masalah tauran dan acara anniversary-nya The-D saja.ya menyiapkan strategi tauran memang hal yg penting bagi seluruh anggota The-D.Privasi yang utama jika tidak musuh akan mengetahui strategi mereka.

Namun saat ini anggota The-D yang sedang berkumpul di warung Bu Efi dibuat gempar oleh keadaan Dimas yang babak belur.

Mereka menduga Dimas dikeroyok saat pulang balap motor kemarin malam namun Dimas tak mengatakannya.

"Bos lo kenapa bisa babak belur gini?"

"Geng mana ni yang berulah?"

"Pasti Regaza.siapa lagi yang suka buat onar duluan sama The-D kalo bukan mereka"

"Woi ngomong dong gue gatel nih udah lama gak nyerang"

Pertanyaan demi pertanyaan dilontarkan oleh anggota The-D namun yang di tanya malah terdiam dan malah memperhatikan anak buahnya satu persatu.

"Siapa yg nyerang nyet?" Kesal Yuda sudah tak tahan dengan temannya yang seperti tembok diberi nyawa.

"Regaza" Satu kata yg di ucapkan Dimas sontak membuat anggota The-D gempar dan mereka siap jika di perintahkan untuk menyerang/tauran.

"Tuh kan udah gue duga.pasti gara-gara kemarin si Samuel kalah balapan"

Janu yang posisinya wakil ketua The-D langsung mendekat ke arah Dimas.

"Dim kita harus susun rencana sekarang!"

"Hmm"

"Njir kek gak ada kosa kata lain di hidup lu selain hmm"

Dimas bangkit dari duduknya lalu berdehem keras.anak The-D yang tadinya bising langsung diam secara serempak.

"Ke markas utama sekarang!.anggota The-D yang gak ada di sini kabarin semua" perintah Dimas dengan raut wajah datar andalannya.

"Kita susun strategi" Lanjut Dimas lalu pergi menaiki motornya.

***

Di lain tempat kini Calya sedang bingung karena tidak melihat Dimas dari pagi hingga sekarang jam istirahat.

"Lo kenapa?" tanya Mutiara duduk di sebelah Calya yang biasanya Dimas tempati.

"Si Dimas kenapa gak sekolah yah?.apa dia masih sakit?"

"Lo gak tau kalo anak The-D mau nyerang ke markas anak Regaza?" Mutiara malah bertanya balik.

"Hah The-D apaan?.terus hubungannya sama si Dimas gak masuk apa?."

TIME LOOP (ON GOING)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang